home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Ungkap Makna dan Fokus Utama Lagu 'Pink Venom'

Jumat, 19 Agustus 2022 13:15 by fzhchyn | 1295 hits
BLACKPINK Ungkap Makna dan Fokus Utama Lagu 'Pink Venom'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah istirahat panjang, BLACKPINK akhirnya siap kembali ke industri musik. Jelang grand comeback pada 16 September dengan peluncuran album baru ‘Born Pink’, girl group ini mengeluarkan single pra-rilis ‘Pink Venom’ pada 19 Agustus.

Selama konferensi pers di hari perilisan single, keempat member BLACKPINK berbicara tentang lagu baru mereka. Jisoo berkata, “'Pink Venom' adalah lagu hip-hop dengan suara yang mencolok sejak awal.”

Dia menambahkan, “Ini menampilkan suara geomungo [sitar enam senar tradisional Korea] dan hook adiktif, yang menunjukkan sisi baru pesona kami.”

Jennie mengungkapkan, "Sejak saat kami debut sebagai BLACKPINK, kami telah menggambarkan citra kontras semacam itu sebagai pesona terbesar kami. Racun yang indah, racun yang cantik."

"Aku pikir itu adalah ungkapan yang menunjukkan identitas kami. Ini juga merupakan lagu yang sangat konseptual, karena merupakan pengungkapan pertama dari 'Born Pink'.”

Ketika ditanya apa sebenarnya identitas BLACKPINK, Jennie mengatakan, “Sulit untuk meringkas identitas kami dalam satu kata kunci.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dia melanjutkan, “Selama beberapa tahun terakhir, kami telah mencoba menyampaikan banyak jenis pesan melalui berbagai genre. Tapi satu pesan yang selalu kami utamakan adalah mengingatkan diri sendiri dan orang lain untuk percaya diri dan bangga.”

Melalui lagu ‘Pink Venom’, BLACKPINK kembali menunjukkan penampilan yang intens dan kuat. Terkait hal itu, Jennie menyatakan, “Setiap kali menulis lagu, kami usahakan untuk membuat titik koreografi yang sesuai dengan judul lagu."

"Aku banyak berdiskusi dengan para dancer dan mencoba mengungkapkan bagaimana kata kunci 'pink venom' dapat ditangkap dalam tarian," imbuhnya.

Lisa menambahkan, “Kali ini, "taring" adalah intinya. Ada koreografi yang menggambar taring dengan jari untuk mengekspresikan ‘pink venom’ secara intuitif."

Rosé kemudian menimpali, “Ada hook koreografi yang menyenangkan yang dapat dengan mudah diikuti oleh penggemar. Aku ingin melihat para penggemar menari sesegera mungkin."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)