home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Gabungkan Unsur Tradisional dan Hip Hop di 'Pink Venom'

Jumat, 19 Agustus 2022 12:30 by muthiasp | 1282 hits
BLACKPINK Gabungkan Unsur Tradisional dan Hip Hop di 'Pink Venom'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK akhirnya secara resmi merilis single pra-rilis 'Pink Venom' dari album penuh 'BORN PINK' pada 19 Agustus pukul 1 siang KST. Mereka menghadirkan konsep yang unik.

'Pink Venom' adalah lagu hip hop yang menonjolkan kemampuan menyanyi dan rap BLACKPINK serta karisma khas mereka yang kuat. Uniknya, BLACKPINK juga menambahkan instrumen musik tradisional Korea geomungo.

Judul 'Pink Venom' dimaksudkan sebagai penggambaran pesona kuat BLACKPINK yang merasuk ke dalam hati pendengar seperti zat beracun yang tak terhindarkan dan tanpa sadar sudah menyebar ke seluruh tubuh.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dalam video musiknya, BLACKPINK juga menggabungkan unsur tradisional di awali dari adegan Jisoo memainkan alat musik geomungo. Kemudian satu per satu member kembali tampil dengan gaya girl crush.

Sebagai informasi, video musik BLACKPINK 'Pink Venom' kini menjadi MV dengan biaya paling mahal yang pernah diproduksi oleh YG Entertainment. Selanjutnya, BLACKPINK akan merilis album 'BORN PINK' pada 16 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)