home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Bagikan Perasaan Tentang Pencapaian Rekor Hingga Tur Dunia Mendatang

Jumat, 19 Agustus 2022 13:45 by fzhchyn | 881 hits
BLACKPINK Bagikan Perasaan Tentang Pencapaian Rekor Hingga Tur Dunia Mendatang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK menetapkan rekor pre-order album di antara artis K-Pop wanita, di mana ‘Born Pink’ telah dipesan lebih dari 1,5 juta kopi. Dalam konferensi pers untuk peluncuran single pra-rilis ‘Pink Venom’ pada 19 Agustus, para member membagikan pemikirannya terkait hal tersebut.

Rosé mengatakan, “Bagi kami, lebih dari memecahkan rekor, kami ingin penggemar kami menikmati album baru kami sebanyak kami bekerja di dalamnya. Tentu saja, karena kami bekerja sangat keras untuk itu, mencapai beberapa rekor terhormat juga akan membuat kami sangat bersyukur, apa pun rekornya.”

Setelah merilis ‘Born Pink’ pada 16 September mendatang, BLACKPINK akan memulai tur dunia dan bertemu dengan sekitar 1,5 juta penggemar di seluruh dunia. “Sudah lama sejak tur dunia terakhir kami,” kata Jisoo.

Dia menambahkan, “Fans telah menunggu kami begitu lama, dan kami juga bersiap sangat keras dengan tekad untuk memberikan segalanya. Aku ingin merasakan kegembiraan yang kami rasakan selama tur dunia kami sebelumnya.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

BLACKPINK akan menjadi artis K-pop wanita pertama yang tampil di MTV Video Music Awards (VMA) 2022, yang dijadwalkan pada 28 Agustus di Prudential Center di New Jersey. Lisa juga merupakan nominasi untuk penghargaan tahun ini untuk Best K-pop untuk mini albumnya ‘LALISA’.

Selama hampir dua tahun hiatus, Rosé dan Lisa melakukan debut solo mereka. “Aku sangat bersemangat untuk bersatu kembali dengan para member setelah kegiatan soloku. Rasanya berbeda dari sebelumnya, melihat mereka lagi. Itu memotivasiku untuk bekerja lebih antusias dengan mereka,” kata Rosé.

“Bagiku juga, aktif sebagai solo itu menyenangkan bagiku, tetapi aku merasakan kekosongan setiap kali aku sendirian di ruang tunggu atau saat berpindah dari satu tempat ke tempat lain,” tambah Lisa. "Aku mencintai kalian," katanya kepada para member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)