home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Tanggal Penjualan Tiket Konser TXT di Jakarta

Jumat, 19 Agustus 2022 13:00 by muthiasp | 1615 hits
Catat Tanggal Penjualan Tiket Konser TXT di Jakarta
Image source: AppleWood

DREAMERS.ID - Pada 21 Juni lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa TXT akan menggelar tur Asia untuk konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: LOVESICK.

Jakarta menjadi salah satu kota yang akan disambangi oleh boy group beranggotakan lima cowok tampan tersebut. Konser TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: LOVESICK in Jakarta dikonfirmasi akan digelar pada  pada tanggal 12 Oktober 2022.

Konser tersebut akan berlangsung di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City. Promotor AppleWood baru saja mengumumkan bahwa tiket konser TXT di Jakarta akan mulai dijual secara bertahap pada 6 September mendatang.

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Penjualan presale akan dimulai untuk anggota Weverse pada 6 September pukul 10 pagi hingga 7 September pukul 10 pagi. Kemudian penjualan tiket untuk umum dimulai pada 7 September pukul 7 malam melalui Cognitix.

Sementara seatplan dan benefit akan diumumkan segera, masih banyak waktu untuk MOA (nama fandom TXT) untuk menabung. Serta mendaftarkan diri menjadi anggota Weverse pada 19 Agustus pukul 12 siang sampai 23 Agustus pukul 8 pagi.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)