home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Park Si Eun Alami Keguguran Jelang Persalinan

Jumat, 19 Agustus 2022 13:30 by muthiasp | 1022 hits
Aktris Park Si Eun Alami Keguguran Jelang Persalinan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga aktris Park Si Eun dan aktor Jin Tae Hyun. Keduanya harus kehilangan calon anak untuk ketiga kalinya setelah menantikannya selama tujuh tahun.

Melalui Instagram pribadi, Jin Tae Hyun mengumumkan bahwa Park Si Eun mengalami keguguran hanya berjarak 20 hari dari jadwal persalinan bayinya. "Dalam waktu 3 minggu lagi, kami melihat wajah cantik bayi kami."

"Bayi itu telah meninggalkan kami 20 hari sebelum lahir. Selama sembilan bulan setelah memberikan harapan kepada ibu dan ayahnya, dan yang lainnya, dia meninggalkan kami tanpa menunjukkan wajah mereka kepada kami," ungkap Jin Tae Hyun.

Lebih lanjut, Jin Tae Hyun mengatakan bahwa dia akan memprioritaskan kesehatan istrinya, "Mulai sekarang, saya akan memastikan istri saya pulih dan akan merawatnya."

"Saya akan selalu mengingat keajaiban kecil yang mengunjungi kami sebentar. Meskipun air mata saya tidak akan berhenti, saya akan menangis sedikit lebih lama sebelum bangkit kembali untuk keluarga saya," tulis Jin Tae Hyun

Jin Tae Hyun mengakhiri pesannya dengan kata-kata cinta yang hangat untuk Park Si Eun, "Untuk Si Eun, yang sangat kucintai. Ini bukan salah siapa-siapa, jadi tolong jangan salahkan dirimu sendiri."

"Kurasa sudah saatnya kita harus sedih sekarang. Terima kasih telah menggendong bayi kami selama sembilan bulan, kamu dapat beristirahat sekarang. Dan tidak peduli apa yang orang katakan, saya baik-baik saja. Saya mencintaimu," tulis Jin Tae Hyun.

Jin Tae Hyun dan Park Si Eun menikah pada tahun 2015. Ini menjadi peristiwa keguguran ketiga bagi pasangan tersebut.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)