home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor dan Aktris Korea Ini Alami Cedera Saat Syuting Drama

Jumat, 19 Agustus 2022 15:45 by bellaevania | 1301 hits
5 Aktor dan Aktris Korea Ini Alami Cedera Saat Syuting Drama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Totalitas untuk memerankan karakter, Sederet aktor dan aktris Korea ini rela melakukan apa saja sampai-sampai mengalami cedera saat syuting drama. Ini deretan aktor dan arti Korea yang tersorot alami cedera saat persiapkan drama:

1. Joo Ji Hoon

Di tahun 2019, Joo Ji Hoon langsung disubkkan dengan syuting serial Netflix ‘Kingdom 2’ usai membintangi drama ‘The Item’. Saat syuting Joo Ji Hoon mengalami cedera pada tangan yang harus dibalut perban. Agensi mengatakan cederea tersebut hanya keseleo ringan.

2. Jang Dong Yoon

Jang Dong Yoon mengalami cedera saat beradegan kuda untuk drama ‘Joseon Exorcist’. Pada Desember 2021, dia terjatuh dari kuda dan mengalami cedera di bagian siku sehingga harus mengenakan penopang tangan.

3. Lee Yoo Bi

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Lee Yoo Bi yang juga menjadi rekan Jang Dong Yoon dalam drama ‘Joseon Exorcist’ mengalami cedera di bagian kaki saat melakoni adegan aksi. Ia didiagnosa mengalami cedera ligamen. Sayangnya kerja keras keduanya tak bisa disaksikan penonton karena drama ‘Joseon Exorcist’ dihentikan akibat distorsi sejarah.

4. Lee Da Hee

Lee Da Hee mengalami cedera leher saat syuting drama terbarunya berjudul ‘Island’. Dia segera dipindahkan ke rumah sakit. Beruntung itu adalah cedera ringan dan Lee Da Hee menerima rawat jalan.

5. Han So Hee

Han So Hee mengalami cedera di bagian wajah saat melakukan adegan aksi dalam syuting drama terbarunya ‘Gyeongseong Creature’. Dia langsung dilarikan ke unit gawat darurat dan kondisinya berangsur membaik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)