home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ki Young Berbagi Kesan Syuting 'Extraordinary Attorney Woo', Banyak Improv dan Pelajaran Hidup

Jumat, 19 Agustus 2022 17:00 by Rie127 | 1812 hits
Kang Ki Young Berbagi Kesan Syuting 'Extraordinary Attorney Woo', Banyak Improv dan Pelajaran Hidup
Image Source: Esquire Korea

DREAMERS.ID - Baru-baru ini majalah Esquire Korea telah meluncurkan pemotretan dan wawancara mereka dengan Kang Ki Young. Pemeran pengacara Jung Myung Seok tersebut juga berbagi cerita tentang pengalamannya selama syuting drama Extraordinary Attorney Woo’.

Ketika ditanya pemikirannya tentang ide-ide improvisasi selama syuting, Kang Ki Young membuat para staf terkesan dengan tanggapan profesionalnya, “Aku menikmati semua tantangan baru jadi tolong beri tahu aku apa yang harus aku lakukan, tidak peduli apa itu.”

Kang Ki Young juga tersentuh menerima banyak cinta untuk peran terbarunya, “Aku berusaha untuk tidak terlalu bersemangat. Karena penonton menyukai image baru ku, aku ingin mempelajari lebih banyak hal baru dan aku sangat bersemangat untuk mengantisipasi bertanya-tanya image apa yang dapat aku tunjukkan di lain waktu.”

Dalam drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ penonton disadarkan oleh pentingnya empati, kepercayaan, dan pertumbuhan, yang merupakan teladan sempurna dari karakter Kang Ki Young, Jung Myung Seok.

Kang Ki Young berkomentar sambil tertawa, “Itu sebabnya aku sering mendengar bahwa dia seperti unicorn. Sejujurnya, rasanya agak memalukan setiap kali aku mendengar kata-kata seperti itu. Karena rasanya itu berarti orang seperti dia tidak ada di kehidupan nyata.”

Baca juga: Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC

“Pasti ada aspek yang membuat Myung Seok terlihat sangat baik. Tidak semua orang bisa menjadi hebat dan bahkan jika seseorang adalah orang yang baik, dalam proses bertemu dengan orang lain, kalian dapat membayangkan berapa banyak aspek yang orang tidak akur,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Namun, aku bertindak dalam peran dengan keyakinan bahwa ada banyak senior tempat kerja semacam ini di mana-mana di masyarakat kita. Aku masih berpikir itu. Aku pikir ada banyak dari mereka, begitu kalian mulai mencari.”

Kang Ki Young juga berbicara tentang bagaimana drama ‘Extraordinary Atttorney Woo’ banyak memberikannya pelajaran dan membuatnya ingin menjadi seseorang yang memiliki pengaruh positif bagi orang lain.

Kang Ki Young juga berbicara tentang lawan mainnya Park Eun Bin, yang memimpin drama dalam peran Woo Young Woo. Dia berbagi, “Sebanyak yang Myung Seok pelajari dari Woo Young Woo, Kang Ki Young juga belajar banyak dari Park Eun Bin.”

“Sikap Eun Bin terhadap akting dan usahanya untuk mengangkat suasana di lokasi syuting benar-benar luar biasa. Aku selalu merasa seperti membuat kesalahan atau melakukan sesuatu yang salah dan Eun Bin selalu siap,” jelasnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)