home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival #BLIF2022 Hadirkan ASTRO ke Jakarta Agustus Ini

Jumat, 19 Agustus 2022 18:15 by bellaevania | 1503 hits
Festival #BLIF2022 Hadirkan ASTRO ke Jakarta Agustus Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sukses dengan festival pertamanya FESTIVIBES di tanggal 23 Juli 2022, KVIBES.ID bersama United Creative dan Gerakan Birukan Langit Indonesia, akan menggelar festival Birukan Langit Indonesia atau #BLIF2022 yang menghadirkan grup K-pop ASTRO.

Selain ASTRO juga banyak menghadirkan musisi tanah air seperti Tiara Andini, UN1TY, Brisia Jodie, Vierratale, Ungu, Maliq & D’Essentials, Andina Julie, Christie, Fabio Asher, Okaay dan masih banyak lagi. BLIFF 2022 akan digelar pada 26 Agustus 2022 di Istora Senayan Jakarta dan dipandu tiga host ternama Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

Selain tampilnya ASTRO dan musisi Indonesia, terdapat juga 50 booth yang menjual apparel dan 20 booth yang menyediakan makanan & minuman, semuanya merupakan produk lokal asli Indonesia.

Baca juga: Vierratale, Tiara Andini hingga UN1TY Gebrak Birukan Langit Indonesia Festival 2022

Tiket #BLIF2022 sudah dijual sejak tanggal 31 Juli 2022 kemarin melalui loket.com dengan harga Rp165.000 sudah bisa masuk ke area indoor untuk menyaksikan langsung penampilan ASTRO.

Namun, dengan besarnya antusias penggemar ASTRO, tiket main stage dengan jenis Festival sudah habis terjual, dan tersisakan area tribun yang akan dijual di awal minggu bulan Agustus 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)