home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Gaet Anne-Marie untuk Rilis Versi Remix '_WORLD'

Rabu, 24 Agustus 2022 09:00 by muthiasp | 761 hits
SEVENTEEN Gaet Anne-Marie untuk Rilis Versi Remix '_WORLD'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah menyiapkan kejutan menarik bagi para penggemar. Mereka menggaet penyanyi solo terkenal, Anne-Marie, untuk berkolaborasi dalam rilisan terbaru.

Pada 24 Agustus tengah malam KST, SEVENTEEN mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi remix dari lagu utama '_WORLD' yang menampilkan penyanyi terkenal asal Inggris tersebut.

Lagu SEVENTEEN '_WORLD (featuring Anne-Marie)' akan dirilis pada 26 Agustus pukul 1 siang KST. Penggemar dapat menantikan kolaborasi apik dari suara khas Anne-Marie dan SEVENTEEN.

Baca juga: SEVENTEEN Jadwalkan Debut Unit Jeonghan X Wonwoo di Bulan Ini

Baik SEVENTEEN maupun Anne-Marie sebelumnya mengisyaratkan kolaborasi di Twitter, di mana Hoshi, The8, dan Vernon memposting video diri mereka menari dengan lagu terbaru Anne-Marie 'I Just Called' dengan judul: "WE'RE LOOKING AT YOU."

Anne-Marie membalas tweet itu, "Bisakah aku bergabung dengan-mu di dunia baru-mu?" dan SEVENTEEN menjawab, “Ayo mulai wawancaramu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....
  • HOT !
    BBC merilis dokumenter 'Burning Sun: Exposing the secret K pop chat groups' yang menghebohkan pada tahun 2019, yang melibatkan Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)