home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minah Girl's Day Batalkan Sejumlah Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19

Kamis, 25 Agustus 2022 12:30 by fzhchyn | 693 hits
Minah Girl's Day Batalkan Sejumlah Kegiatan Usai Dinyatakan Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Minah Girl's Day telah dinyatakan positif COVID-19 dan membatalkan beberapa jadwal kegiatan termasuk penampilannya di Festival Film Wanita Internasional Seoul ke-24.

Pada 24 Agustus, Festival Film Wanita Internasional Seoul mengumumkan bahwa Minah, yang ditunjuk sebagai duta resmi untuk festival tahun ini, tidak dapat hadir karena didiagnosis dengan virus COVID-19.

Penyelenggara festival film menyatakan, “Karena duta besar kami Bang Minah didiagnosis dengan COVID-19, dia tidak akan berpartisipasi dalam upacara pembukaan pada hari Kamis, 25 Agustus.”

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

“Acara bincang-bincang bintang 'Girls Girls Girls' pada hari Jumat, 26 Agustus juga telah dibatalkan. Semua tiket yang dibeli akan dibatalkan dan dikembalikan pada pukul 11 pagi,” imbuh penyelenggara.

Mereka kemudian menambahkan, “Festival Film Wanita Internasional Seoul ke-24 akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengadakan festival film yang aman dan sehat. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)