home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3,5 Tahun Berlatih, Leo Mengundurkan Diri dari Trainee A HYBE

Jumat, 26 Agustus 2022 21:15 by muthiasp | 1322 hits
3,5 Tahun Berlatih, Leo Mengundurkan Diri dari Trainee A HYBE
Image source: Trainee A

DREAMERS.ID - Leo mencuri perhatian penggemar setelah diumumkan sebagai trainee potensial yang masuk dalam jajaran Trainee A dari HYBE. Namun, Leo memutuskan untuk mengundurkan diri setelah 3,5 tahun berlatih.

Pada 25 Agustus melalui YouTube Channel Trainee A, Leo mengunggah video yang mengumumkan bahwa dirinya sudah tidak menjadi bagian dari Trainee A, "Aku terus berdiskusi dengan agensi tentang arah yang harus aku ambil. Daripada bersama Trainee A, aku memutuskan untuk berhenti."

Leo menjelaskan bahwa pemikiran ini sudah lama dipertimbangkannya dan mengetahui jelas dampak apa yang akan ditimbulkan, "Aku merasa bersalah kepada para member karena kami sudah lama bersama dan kami bekerja untuk mencapai tujuan yang sama, aku minta maaf karena berhenti."

Cowok kelahiran yang baru genap 20 tahun pada 20 Agustus 2022 ini juga meminta maaf kepada agensi yang telah menjaga dan mendukungnya. Serta kepada penggemar yang mencintai ketujuh anggota Trainee A.

"Aku akan tetap mendukung Trainee A, jadi aku harap kalian juga terus mendukung Trainee A. Aku akan melakukan yang terbaik atas apa yang akan aku lakukan selanjutnya. Dan aku harap aku bisa bertemu kembali teman-teman Trainee A. Sampai saat itu tiba, aku mohon dukungannya," ujar Leo.

Leo sendiri sebelumnya disorot karena tampil dalam video musik BTS 'Permission to Dance' bersama dua anggota NewJeans. Ia juga menunjukkan kemampuan musik yang baik, namun sempat tersandung kontroversi lirik misoginis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Minggu pertama bulan Desember diramaikan dengan penayangan lima drama Korea baru. Mulai dari genre komedi, action, sageuk atau kolosal hingga yang meneruskan cerita musim kedua....
  • HOT !
    Album studio keempat SEVENTEEN ‘Face the Sun’ telah terpilih sebagai salah satu album terbaik 2022 oleh MTV. Saluran musik Amerika itu baru baru ini mengungkap sejumlah album yang mendapat gelar “Album of the Year” versi mereka....
  • HOT !
    Setelah menghadapi perjuangan kesehatan selama bertahun tahun, Céline Dion berbagi pada 8 Desember, bahwa dia baru baru ini didiagnosis dengan sindrom stiff person, gangguan neurologis yang langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kaebsong
Cast : kim taehyung, shin nara, park jimin, kim jung hwa, park yura, oc

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)