home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Catat Sejarah Sebagai Solois K-Pop Pertama yang Menang MTV VMA 2022

Senin, 29 Agustus 2022 11:30 by fzhchyn | 690 hits
Lisa BLACKPINK Catat Sejarah Sebagai Solois K-Pop Pertama yang Menang MTV VMA 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK menorehkan banyak sejarah selama penampilannya di MTV Video Music Awards 2022. Lisa secara khusus berhasil membawa pulang penghargaan dengan lagu solonya ‘LALISA’, membuatnya menjadi solois K-Pop pertama yang memenangkan penghargaan.

MTV VMA 2022 resmi dihelat di Prudential Center di New Jersey pada 28 Agustus waktu setempat. Di malam penghargaan Lisa diumumkan sebagai pemenang penghargaan kategori Best K-Pop untuk lagunya ‘LALISA’.

Nominasi lainnya untuk kategori ini termasuk BTS ‘Yet to Come’, ITZY ‘LOCO’, SEVENTEEN ‘Hot’, Stray Kids ‘Maniac’, dan TWICE ‘The Feels’.

Saat pengumuman pemenang, Lisa tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat para member memberikan selamat lewat pelukan. Dalam pidato penerimaannya, dia memberikan teriakan kepada Jisoo, Rose, dan Jennie, dan mengakhiri pidatonya dengan, “Aku mencintai kalian!”

Saat red carpet sebelum acara dimulai, BLACKPINK membuat sejarah dengan memenangkan Best Metaverse Performance untuk ‘BLACKPINK The Virtual PUBG’.

Mereka dinominasikan bersama dengan BTS x Minecraft, Charli XCX  x Roblox, Justin Bieber x An Interactive Virtual Experience, Rift Tour ft. Ariana Grande x Fortnite, dan Twenty One Pilots x Roblox.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Minggu pertama bulan Desember diramaikan dengan penayangan lima drama Korea baru. Mulai dari genre komedi, action, sageuk atau kolosal hingga yang meneruskan cerita musim kedua....
  • HOT !
    Album studio keempat SEVENTEEN ‘Face the Sun’ telah terpilih sebagai salah satu album terbaik 2022 oleh MTV. Saluran musik Amerika itu baru baru ini mengungkap sejumlah album yang mendapat gelar “Album of the Year” versi mereka....
  • HOT !
    Setelah menghadapi perjuangan kesehatan selama bertahun tahun, Céline Dion berbagi pada 8 Desember, bahwa dia baru baru ini didiagnosis dengan sindrom stiff person, gangguan neurologis yang langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kaebsong
Cast : kim taehyung, shin nara, park jimin, kim jung hwa, park yura, oc

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)