home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Unicorn, Perusahaan Start-up Absurd Shin Ha Kyun

Senin, 29 Agustus 2022 12:35 by bellaevania | 795 hits
Review Drama Unicorn, Perusahaan Start-up Absurd Shin Ha Kyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Coupang Play menayangkan drama berjudul ‘Unicorn’ sebagai pengganti drama sebelumnya ‘Anna’. ‘Unicorn’ dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Won Jin Ah serta banyak aktor lainnya.

Tayang perdana pada 26 Agustus, drama ‘Unicorn’ berpusat pada sebuah perusahaan start-up bernama Maccom. Jay (Lee You Jin) merupakan karyawan baru di Maccom yang sebelumnya bekerja di Magenta, perusahaan start-up ternama.

Jay langsung direkrut menjadi senior dari Ashley (Won Ji Ah), karyawan teladan Maccom. Bergabung satu tim bersama Carol (Bae Yoon Kyoung), Philip (Kim Wook), dan Jessi (Bae Yoo Ram).

Tak seperti Magenta, Maccom merupakan perusahaan kecil dengan 11 karyawan yang dipimpin CEO Steve (Shin Ha Kyun). Maccom dikenal dengan produk-produknya yang gagal seperti teknologi sikat gigi anak, pengendali drone dengan kekuatan otak hingga proyek barunya alat cukur pria dengan pengendali otak.

CEO Steve merupakan CEO yang cukup eksentrik. Dia dengan mudah berpikir untuk melakukan pivoting, merubah arah perusahaan untuk mencapai keuntungan, atas saran peramal.

Namun keputusan ini membuat Ashley CS ketar-ketir karena kegagalan pivoting bisa saja membuat Maccom tutup. Saling menggantungkan nasib dibawah Maccom. Bisakah mereka meraih kesuksesan?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Minggu pertama bulan Desember diramaikan dengan penayangan lima drama Korea baru. Mulai dari genre komedi, action, sageuk atau kolosal hingga yang meneruskan cerita musim kedua....
  • HOT !
    Album studio keempat SEVENTEEN ‘Face the Sun’ telah terpilih sebagai salah satu album terbaik 2022 oleh MTV. Saluran musik Amerika itu baru baru ini mengungkap sejumlah album yang mendapat gelar “Album of the Year” versi mereka....
  • HOT !
    Setelah menghadapi perjuangan kesehatan selama bertahun tahun, Céline Dion berbagi pada 8 Desember, bahwa dia baru baru ini didiagnosis dengan sindrom stiff person, gangguan neurologis yang langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kaebsong
Cast : kim taehyung, shin nara, park jimin, kim jung hwa, park yura, oc

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)