home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Umumkan Album Baru di MTV VMA 2022

Senin, 29 Agustus 2022 15:55 by bellaevania | 805 hits
Taylor Swift Umumkan Album Baru di MTV VMA 2022
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Dalam MTV VMA 2022, Taylor Swift mengejutkan penggemar dengan pengumuman akan merilis album baru berjudul ‘Midnights’ yang akan dirilis pada 21 Oktober 2022.

Taylor Swift mengungkapkan hal ini dalam pidatonya saat menerima penghargaan untuk Video of The Year. “Kita terbangun dalam cinta dan ketakutan, dalam kekacauan dan air mata,” tulisnya. “Ini adalah kumpulan musik yang ditulis di tengah malam, perjalanan melalui teror dan mimpi indah.”

“Midnights, cerita 13 malam tanpa tidur yang tersebar sepanjang hidupku, akan keluar 21 Oktober. Temui aku di tengah malam.”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Album ‘Midnight’ terlihat seperti meniru LP kuno dimana lagu-lagunya terdaftar di sampul depan. Namun tidak mencantumkan judul lagunya, hanya sebagai ‘Track One;, ‘Track Two’ dan seterusnya.

Tidak seperti album terdahulunya, Taylor Swift merahasiakan album ini sampai sekarang. Dia belum mengungkapkan seperti apa gaya album barunya atau apakah Aaron Dessner dan Jack Antonoff akan kembali sebagai produser.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)