home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sung Woon Positif COVID-19 Jelang Masuk Wajib Militer

Sabtu, 03 September 2022 10:00 by muthiasp | 1111 hits
Ha Sung Woon Positif COVID-19 Jelang Masuk Wajib Militer
Image source: Big Planet Made

DREAMERS.ID - Ha Sung Woon telah dites positif COVID-19 hanya beberapa hari masuk wajib militer. Ia dijadwalkan memulai pengabdian negara pada 5 September mendatang.

Pada 2 September, agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made mengumumkan, "Ha Sung Woon menerima hasil positif pada tes PCR yang diambil hari ini. Ha Sung Woon saat ini hanya mengalami gejala ringan."

"Dia akan menghentikan semua kegiatan yang direncanakan dan menerima perawatan di karantina untuk mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan," jelas pernyataan agensi.

Baca juga: Ha Sung Woon Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

Akibatnya, Ha Sung Woon tidak akan berpartisipasi dalam 'Someday Festival' yang direncanakan pada 3 September. "Kami meminta pengertian penggemar," tambah Big Planet Made.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat memulihkan kesehatannya dengan cepat. Selain itu, kami akan mengumumkan situasi mengenai pendaftaran militernya segera setelah itu diatur. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)