home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Little Women, Misteri Bunga Anggrek Biru yang Dihadapi 3 Bersaudara

Senin, 05 September 2022 13:00 by bellaevania | 781 hits
Review Drama Little Women, Misteri Bunga Anggrek Biru yang Dihadapi 3 Bersaudara
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN telah menayangkan episode perdana dari drama terbarunya ‘Little Women’ pada 3 September kemarin. Menampilkan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun dan Park Ji Hu sebagai tiga saudara perempuan.

Oh In Joo (Kim Go Eun) si kakak tertua yang disebut sebagai karyawan yang dikucilkan dari lantai 13. Oh In Kyung (Nam Ji Hyun), putri kedua yang bekerja sebagai reporter. Dan Oh In Hye (Park Ji Hu) yang termuda, duduk di bangku sekolah menengah kesenian ternama dengan beasiswa karena murni bakatnya.

Di hari ulang tahun In Hye, kedua kakaknya telah menyiapkan uang 2,5 juta won agar adik tersayang mereka dapat mengikuti karyawisata sekolah ke luar negeri. Namun uang tersebut akhirnya dibawa kabur ibu mereka yang memilih menggunakan uangnya untuk pergi ke Thailand menengok ayah mereka.

In Joo dan In Kyung bertekad agar Oh In Hye dapat mengikuti karyawisata sekolah, sesuatu yang tidak pernah dirasakan keduanya karena kemiskinan. Keduanya berencana patungan mengumpulkan uang masing-masing 1,25 juta won sampai akhir pekan sebelum karyawisata.

In Joo mendapat pinjaman dari Jin Hwa Young (Choo Ja Hyun) yang juga merupakan karyawan yang dikucilkan dari lantai 14. Hingga pada suatu hari In Joo menemukan Jin Hwa Young meninggal dirumahnya dalam kondisi layaknya bunuh diri, tergantung di lemari menggenakan sepatu hak merah dan ada bunga anggrek biru dirumahnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer 2022 yang Menunjukkan Kekuatan Uang

In Joo terseret dengan kasus penggelapan dana perusahaan senilai 70 miliar won yang diduga dilakukan Jin Hwa Young. Selagi menyelidikinya, In Joo menemukan uang 2 miliar won dan fakta mengejutkan bahwa Jin Hwa Young mungkin dibunuh. In Joo juga menyadari mungkin dia target selanjutnya seperti Jin Hwa Young yang akan mati.

Sementara sang adik In Kyung berusaha menyelidiki latar belakang politisi Park jae Sang (Uhm Ki Joon), mantan pengacara yang mencurigakan karena terkait dengan banyak kasus bunuh diri. Dalam prosesnya, informan In Kyung malah meningeal misterius dengan tanda bunga anggrek biru yang sama dengan tanda kematian Jin Hwa Young.

Sedangkan adik mereka yang termuda In Hye yang menolak kebaikan kedua kakak perempuannya tentang uang justru akrab dengan anak dari politisi Park Jae Sang, Park Hyo Rin (Jeon Chae Eun). In Hye menjadi guru lukis Hyo Rin.

Bagaimana misteri tentang bunga anggrek biru tersebut? Apakah terkait dengan keluarga Park Jae Sang, yang merupakan politisi terkaya di Korea Selatan?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)