home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Batalkan Justice World Tour Lagi, Bagaimana Nasib Konser di Jakarta?

Rabu, 07 September 2022 17:20 by bellaevania | 804 hits
Justin Bieber Batalkan Justice World Tour Lagi, Bagaimana Nasib Konser di Jakarta?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir tiga bulan setelah Justin Bieber mengungkap bahwa dirinya didiagnosis sindrom Ramsay Hunt, suami dari Hailey Baldwin itu pada akhirnya membatalkan sisa Justice World Tour-nya yang tersisa.

"Awal tahun ini, saya mengumumkan pertarungan saya dengan sindrom Ramsay Hunt, di mana sebagian wajah saya lumpuh," ujar Justin dalam sebuah pernyataan di Instagram Stories-nya pada 6 September. “Karena penyakit ini, saya tidak bisa menyelesaikan konser bagian Amerika Utara dari Justice Tour."

Pelantun ‘Yummy’ itu menambahkan bahwa dia berkonsultasi dengan dokter, tim, dan keluarganya dalam keputusannya untuk melanjutkan tur di Eropa pada Juli. Namun, setelah enam pertunjukan, Justin mengatakan bahwa pertunjukan itu merugikan kesehatannya.

"Akhir pekan terakhir ini, saya tampil di Rock in Rio dan saya memberikan semua yang saya miliki untuk orang-orang di Brasil," lanjutnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Setelah turun dari panggung, rasa lelah menguasai saya dan saya menyadari bahwa saya harus memprioritaskan kesehatan saya sekarang. Jadi saya akan istirahat dari tur untuk saat ini. Saya akan baik-baik saja, tapi Saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik."

Justin juga dijadwalkan menggelar Justice World Tour di Jakarta pada 2 dan 3 November 2022, serta sejumlah negara lainnya di Asia.

Melalui unggahan Instagram, AEG Presents Asia menyebut pihaknya menyadari keputusan dari Justin Bieber tersebut. Namun untuk jadwal tur di Asia, termasuk Indonesia, menurut promotor masih sesuai jadwal.

"Beliebers di Asia, kami menyadari bahwa Justin Bieber memutuskan beristirahat dari tur dan berharap Justin cepat pulih dan kami mengagumi keputusannya untuk mengutamakan kesehatannya terlebih dulu," tulis promotor.

"Kami tak sabar menantikan ia kembali dalam tur. Sepemahaman kami adalah tur leg Asia masih berlanjut sesuai jadwal. Tetap pantau untuk perkembangan terbaru," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Perjuangan Song Joong Ki melawan grup Soonyang masih belum selesai. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Soonyang Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam....
  • HOT !
    Pada 2 Desember, Lee Dong Geun melalui Instagram secara resmi mengumumkan kabar gembira bahwa ia dan Juha akan menikah. Selain membagikan foto indah dari pemotretan pernikahan mereka, penyiar olahraga tersebut memposting pesan yang manis....
  • HOT !
    Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)