home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Gyun dan Moon Chae Won Bintangi Drama Baru SBS

Kamis, 08 September 2022 10:40 by muthiasp | 529 hits
Lee Sun Gyun dan Moon Chae Won Bintangi Drama Baru SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 September, SBS mengkonfirmasi Lee Sun Gyun dan Moon Chae Won sebagai pemeran utama untuk drama mendatang 'Beopjjeon' (judul Korea), yang akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023.

'Beopjjeon' adalah drama yang menceritakan kisah balas dendam yang mendebarkan dari mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang (“jjeon”) yang berkolusi dengan hukum (“beop”).

Penggambaran drama tentang mereka yang menolak untuk tetap diam dan melawan otoritas yang tidak kompeten dan tidak adil dengan cara mereka sendiri akan memberikan sensasi dan katarsis kepada pemirsa.

Lee Sun Gyun akan berperan sebagai Eun Yong, seorang pengusaha seperti pendeta yang merupakan Chief Investment Officer (CIO) dan pemilik dana ekuitas swasta global. Menarik untuk menantikan bagaimana Lee Sun Gyun akan memerankan Eun Yong.

Moon Chae Won akan berperan sebagai Mayor Angkatan Darat Park Joong Kyung, seorang perwira yudisial elit yang lulus ujian pengacara dan lulus dari lembaga pelatihan dengan nilai tertinggi. Aktris cantik ini akan memancarkan karisma sebagai peran Park Joong Kyung, menambah kegembiraan dalam cerita.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Naskah 'Beopjjeon' ditulis oleh penulis Kim Won Seok, yang membuktikan kemampuannya untuk menciptakan cerita yang menarik dan dunia fiksi yang dibuat dengan baik melalui drama 'The Queen's Classroom' dan 'Descendants of the Sun'.

Ia bekerja sama dengan sutradara Lee Won Tae, yang memamerkan kemampuannya melalui film 'The Gangster, The Cop, The Devil' dan 'Man of Will'.

Tim produksi berkomentar, “'Beopjjeon' telah memulai perjalanannya dengan tujuan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023. Semua pemain dan kru melakukan yang terbaik untuk membuat drama berkualitas tinggi yang akan mengambil alih [industri] drama. di tahun 2023.”

“Nantikan drama baru Jumat-Sabtu 'Beopjjeon,' yang akan menjadi hasil kerja keras dan antusiasme semua orang.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)