home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Konser JAY B di Jakarta Mulai 1 Juta

Kamis, 08 September 2022 17:00 by fzhchyn | 3971 hits
Harga Tiket Konser JAY B di Jakarta Mulai 1 Juta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JAYB GOT7 akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo pada 22 Oktober mendatang! Pihak promotor pun telah membagikan detail mengenai harga tiket dan keuntungan yang bisa didapat.

Pada 8 September, CK Star Entertainment merilis daftar harga untuk konser ‘2022 WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" in Jakarta’. Ada tiga kategori numbered seating yang tersedia, yaitu BLUE dengan harga 2.450.000, GREEN 1.750.000, dan YELLOW 1.000.000 rupiah.

Bagi pemegang tiket BLUE akan mendapat banyak keuntungan, mulai dari Soundcheck, Goodbye Session, 2 buah Photocards, serta berkesempatan memenangkan undian polaroid dan poster bertandatangan.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Keuntungan yang didapat pemegang tiket GREEN termasuk 1 buah Photocard, serta undian polaroid dan poster bertandatangan. Sementara pemegang tiket YELLOW hanya memiliki kesempatan untuk memenangkan undian poster bertandatangan.

Konser JAY B ‘2022 WORLD TOUR JAY B "TAPE: PRESS PAUSE" in Jakarta’ akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pada 22 Oktober mulai pukul 16:00 WIB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)