home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Jadi 'Million Seller', Boy Grup Pertama di Luar Agensi Big 4!

Jumat, 09 September 2022 09:30 by muthiasp | 508 hits
ATEEZ Jadi 'Million Seller', Boy Grup Pertama di Luar Agensi Big 4!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ATEEZ telah resmi bergabung dengan klub Million Seller dengan album 'THE WORLD EP.1 : MOVEMENT'. Bahkan mereka satu-satunya dari luar agensi Big 4 yang meraih pencapaian itu.

Pada 8 September, Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart) mengumumkan bahwa album terbaru ATEEZ 'THE WORLD EP.1 : MOVEMENT' telah menerima sertifikasi resmi sejuta untuk penjualan lebih dari satu juta kopi sejak dirilis pada 29 Juli.

Khususnya, ATEEZ adalah boy grup pertama yang bukan dari salah satu agensi "Big 4 besar" (HYBE, SM Entertainment, JYP Entertainment, dan YG Entertainment) yang albumnya mencapai status "million seller".

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

ATEEZ juga sebelumnya mencapai peringkat tertinggi mereka di Billboard 200 dengan 'THE WORLD EP.1 : MOVEMENT', yang debut di No. 3 di chart bulan lalu. Album tersebut juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi ke-6 dari semua boy group dalam sejarah Hanteo.

'THE WORLD EP.1 : MOVEMENT' terjual total 936.055 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (29 Juli hingga 4 Agustus), meningkat 40 persen dari penjualan minggu pertama ATEEZ sebelumnya 665.350 eksemplar dengan ZERO : FEVER Part.3'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)