home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yves Jatuh Sakit di Tengah Rangkaian Konser LOONA di Eropa

Jumat, 09 September 2022 11:00 by fzhchyn | 783 hits
Yves Jatuh Sakit di Tengah Rangkaian Konser LOONA di Eropa
Image source: Blockberry Creative

DREAMERS.ID - Girl group LOONA saat ini tengah disibukkan dengan rangkaian tur di wilayah Eropa. Jadwal yang padat ini nampaknya telah berdampak pada kondisi kesehatan para member, termasuk Yves yang baru-baru ini absen di salah satu konser.

Pada 8 September waktu setempat, MyMusicTaste mengumumkan bahwa Yves mengalami gejala demam dan karenanya tidak dapat berpartisipasi dalam konser grup di Amsterdam dalam tur Eropa pertama mereka ‘LOONATHEWORLD’.

Pihak promotor menyatakan, “Sampai sore ini, member LOONA Yves mengalami gejala demam dan tidak dapat mengikuti konser serta acara Meet & Greet yang berlangsung hari ini – 8 September 2022 di Amsterdam.”

Baca juga: Yves Menjadi Member Terakhir LOONA yang Gabung Agensi Baru

“Sekali lagi, kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah lama menunggu untuk melihat LOONA di Amsterdam, dan kami meminta pengertian Anda. Terima kasih.”

Awal pekan ini, agensi LOONA Blockberry Creative mengumumkan bahwa Choerry dan Haseul akan absen dari tur Eropa mereka yang akan datang karena masalah kesehatan dan cedera. Chuu juga sejak awal tidak berpartisipasi karena jadwal yang bentrok.

Sementara itu, rangkaian konser LOONA di Eropa masih akan berlanjut di Frankfurt pada 11 September, Paris pada 13 September, dan London pada 16 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)