home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Reuni Grup K-Pop yang Menggemparkan Industri Musik (Part 1)

Sabtu, 10 September 2022 10:30 by Rie127 | 1318 hits
Deretan Reuni Grup K-Pop yang Menggemparkan Industri Musik (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri musik K-Pop semakin berkembang dari waktu ke waktu, bahkan saat ini telah memasuki generasi ke-5. Meskipun begitu, banyak penggemar yang merindukan K-Pop generasi kedua dan juga ketiga.

Berikut ini merupakan reuni grup K-Pop yang sukses menggemparkan dan melepas rasa rindu penggemar. Mana bias kamu?

1. 2NE1 di Coachella

Munculnya Dara, Bom, dan Minzy saat CL tampil di Coachella sangat mengejutkan penggemar K-Pop terutama Blackjaks (nama fandom 2NE1). Reuni yang telah lama ditunggu-tunggu dari kuartet legendaris ini adalah harapan yang menjadi kenyataan.

2. Ulang Tahun ke-15 SNSD

Baca juga: Deretan Reuni Grup K-Pop yang Menggemparkan Industri Musik (Part 2)

Sudah lima tahun sejak SNSD terakhir berkumpul dengan formasi full member, tetapi untuk ulang tahun debut mereka yang ke-15, cara terbaik untuk merayakannya adalah dengan comeback. Para anggota merilis album studio ketujuh mereka, yang membuat penggemar kembali bernostalgia.

3. Comeback BIGBANG

Ketika BIGBANG bersiap untuk pergi wajib militer, mereka merilis ‘Flower Road’ sebagai lagu perpisahan pada tahun 2018. Ada saat ketika penggemar khawatir bahwa itu mungkin comeback terakhir mereka. Namun, pada April lalu, BIG BANG kembali lewat ‘Still Life’.

4. SISTAR

SISTAR menjadi grup yang telah menerima banyak cinta bahkan sejak pembubaran mereka pada tahun 2017. Namun mereka masih saling mendukung karir musik dan bahkan berkolaborasi dalam duet. Mereka baru-baru ini datang bersama di atas panggung untuk episode terakhir ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ untuk menampilkan medley dari hits terbesar mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)