home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Bicara Soal Tur Konser Dunia dan Jadi Ikon 'Pertumbuhan'

Senin, 12 September 2022 11:05 by muthiasp | 619 hits
NCT Dream Bicara Soal Tur Konser Dunia dan Jadi Ikon 'Pertumbuhan'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sukses menggelar konser The Dream Show 2 di Jamsil Olympic Stadium, venue konser terbesar di Korea Selatan, NCT Dream juga kemungkinan akan menjalani tur dunia dengan menyambangi sejumlah negara.

Terkait rencana tur dunia NCT Dream, Mark menjawab, "Aku pikir akan sangat menyenangkan jika kami dapat melakukan tur dan mengunjungi negara-negara di seluruh dunia dengan tur '7 Dream'."

"Aku rasa kami akan membuat beberapa episode menyenangkan jika kami memainkan 'Mafia Game' di kamar hotel," tambahnya dalam sesi jumpa pers jelang konser pada Kamis (8/9).

Para anggota NCT Dream mengungkapkan pola pikir mereka dalam memasuki tahun ke-7 masa promosi mereka. Chenle berkata, "Kami mungkin memasuki tahun ke-7 promosi kami, tetapi kami semua masih serakah. Aku senang."

Baca juga: Deretan Momen NCT DREAM Makin Lokal di Indonesia, Fans Ajak Bikin KTP

Chenle menjelaskan, "Satu-satunya hal yang berubah tentang kami adalah kami bertambah tua dan kami memiliki lebih banyak bulu di wajah? Hanya perubahan fisik. Dari segi pola pikir, kami masih penuh semangat dan energi."

Mark menambahkan, "Tim kami mewakili ikon pertumbuhan. Dan aku percaya NCT Dream selalu ada pada kondisi terbaiknya sekarang dan selalu meningkat setiap saat."

Renjun juga mengungkapkan, "Kami sudah sejauh ini karena kami selalu bekerja keras, fokus pada apa yang ada di depan kami. Kami akan terus melakukan hal yang sama, selalu fokus pada saat ini dan, tentu saja, kami akan dapat mempertahankan membangkitkan energi yang baik."

Haechan mengatakan ini menandai dimulainya "era NCT Dream," dan menyatakan tekad mereka akan lebih mendunia mulai sekarang. "Kami akhirnya merilis album penuh pertama kami sebagai 7 anggota dan mengadakan konser pertama kami. Semua rintangan adalah jalan kami sekarang!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Gyun dan ‘The King's Affection’ telah dinominasikan untuk International Emmy Awards tahun ini. Sang aktor masuk kategori Best Actor untuk penampilannya dalam serial thriller sci fi ‘Dr. Brain’ sementara drama sejarah KBS itu masuk dalam nominasi Best Telenovela....
  • HOT !
    Suzy menjalani karir yang seimbang sebagai aktris dan penyanyi. Setelah menyelesaikan proyek drama beberapa waktu yang lalu, dia akan kembali dengan single terbaru pada akhir pekan ini!...
  • HOT !
    Menjadi festival musik internasional pertama yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium, JISPHORIA resmi digelar pada 1 Oktober pukul 18:30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)