home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Comeback Idola K-Pop di Bulan September 2022 (Part 2)

Senin, 12 September 2022 18:00 by Rie127 | 568 hits
Daftar Comeback Idola K-Pop di Bulan September 2022 (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki pertengahan bulan September tentunya masih akan ada deretan idol K-Pop yang akan menyapa penggemar dengan karya terbaru lewat single atau pun album yang telah ditunggu-tunggu.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan segera menghibur penggemar di pertengahan bulan September. Ada idola kamu?

16 September

Pada tanggal 16 September, aka nada 2 grup besar yang akan melangsungkan comeback, yaitu BLACKPINK dengan full abum kedua bertajuk ‘BORN PINK’ dengan title track ‘SHUT DOWN’. Kemudian ada NCT 127 lewat full album keempat mereka ‘2 Baddies’.

19 September

Grup NMIXX akan kembali merilis single album kedua bertajuk ‘ENTWURF’ dengan lagu andalannya ‘DICE’. Melalui akun Twitter, NMIXX juga telah merilis foto-foto teaser tentang konsep comeback.

21 September

JAYB GOT7 akan melangsungkan comeback solonya, lewat album ‘2ND EP ALBUM [Be Yourself]’. Sebelumnya JAY B juga telah merilis single berjudul ‘Rocking Chair’ yang menenangkan.

22 September

Baca juga: Deretan Reuni Grup K-Pop yang Menggemparkan Industri Musik (Part 2)

Solois yang sering mengisi soundtrack drama Korea, Crush juga akan merilis digital single berjudul ‘Rush Hour’. Agensi P Nation juga telah merilis beberapa teaser dalam rangka comeback mendatang.

23 September

Setelah sebelumnya banyak merilis beberapa single yang ada di album comeback mendatang, pada 23 September girl grup CRAXY akan resmi merilis mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘Who Am I’.

26 September

Member EXO, Xiumin akan melangsungkan comeback lewat mini album pertamanya bertajuk ‘Brand New’ pada tanggal 26 September. Tentunya para EXO-L (nama fandom EXO) telah menantikan suara lembut dari Xiumin.

27 September

Pada tanggal 27 September mendatang, boy grup asuhan Starship Entertainment, CRAVITY juga akan kembali menyapa penggemar lewat mini album keempat mereka yang bertajuk ‘NEW WAVE’.

29 September

Tidak hanya sekedar comeback biasa, girl grup senior EXID akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-10 lewat single album bertajuk ‘X’, yang dalam angka romawi berarti 10. EXID sendiri merupakan girl grup yang debut pada tahun 2012, terdiri dari Solji, LE, Hani, Hyelin dan Jeonghwa.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior kembali ke Indonesia hanya dalam waktu satu bulan setelah konser Super Show 9 pada 11 September lalu. Setelah D&E ke Bali, kini Kyuhyun juga sudah tiba di Jakarta untuk urusan pekerjaan....
  • HOT !
    Permasalahan iKONIC (nama fandom iKON) tidak sampai pada matinya mic milik Bobby selama berada diatas panggung JISPHORIA. Melalui akun Twitter @iKONweverse_INA juga menyampaikan permasalahan lainnya....
  • HOT !
    Kim Sejeong telah dikonfirmasi akan menggelar fan meeting pertama di Indonesia pada 4 November 2022 mendatang. Pihak promotor pun telah merilis daftar harga tiket beserta benefit untuk 2022 SEJEONG'S SESANG DIARY IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)