home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Bin Jadi Pembawa Acara Pembukaan BIFF 2022

Rabu, 14 September 2022 11:30 by fzhchyn | 584 hits
Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Bin Jadi Pembawa Acara Pembukaan BIFF 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Bin akan dipasangkan sebagai MC untuk pembukaan Busan International Film Festival (BIFF) atau Festival Film Internasional Busan ke-27, yang akan dimulai pada 5 Oktober mendatang.

Pada 14 September, komite eksekutif BIFF mengumumkan bahwa kedua aktor telah dikonfirmasi menjadi pembawa acara untuk upacara pembukaan Festival Film Internasional Busan tahun ini. Pemilihan ini sangat berarti mengingat keduanya memiliki hubungan yang erat dengan BIFF.

Sebagai informasi, Ryu Jun Yeol diundang menghadiri BIFF ke-20 dengan film ‘Glory Day’ (2015) untuk film Korea hari ini-kategori Panorama, sementara Jeon Yeo Bin n dianugerahi sebagai Actress of the Year di BIFF ke-22 dengan film ‘After My Death’ (2017).

 Ryu Jun Yeol membuat debut filmnya dengan ‘Socialphobia’, dan diakui karena kemampuan aktingnya. Dia terus mengerjakan film dan acara TV dengan karakternya yang berbeda dalam drama ‘Reply 1988’ (2015-2016), serta film ‘Believer’ (2017) dan ‘A Taxi Driver’ (2017).

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Dalam film ‘Alien’ (2022), yang dirilis pada bulan Juli, dia memainkan peran Taois Moo Reuk, yang memiliki keinginan kuat untuk mendapatkan pedang legendaris, dan menunjukkan transformasi akting baru.

Jeon Yeo Bin, yang menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dalam film ‘After My Death’, tidak hanya menyapu penghargaan di festival film terkemuka tetapi juga menunjukkan beragam aspek dirinya dalam berbagai karya seperti ‘Night in Paradise’ (2019), drama ‘Be Melodramatic’ (2019), dan ‘Vincenzo’ (2021).

Sang aktris akan segera menyapa penonton lagi dengan film ‘Glitch’ (2022), yang diundang ke Festival Film Internasional Busan di bagian On-Screen.

Sementara itu, Festival Film Internasional Busan ke-27 akan dimulai pada 5 Oktober dengan upacara pembukaan dan berlanjut selama sepuluh hari hingga 14 Oktober di Busan Cinema Center di Haeundae.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)