home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Akhirnya Comeback Akting Setelah 7 Tahun!

Rabu, 14 September 2022 11:45 by muthiasp | 628 hits
Xiumin EXO Akhirnya Comeback Akting Setelah 7 Tahun!
Image source: Allure

DREAMERS.ID - Xiumin EXO tidak hanya akan debut solo di tahun ini. Ia baru saja dikonfirmasi akan kembali berakting dengan membintangi drama baru 'Sajangdol Mart', dalam kurun waktu tujuh tahun.

Pada 14 September, outlet media JTBC News melaporkan bahwa Xiumin akan menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul 'Sajangdol Mart' (judul yang diromanisasi).

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari SM Entertainment mengkonfirmasi, “Xiumin akan memimpin drama baru 'Sajangdol Mart.'” Drama ini akan dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Lee Yoo Yeon dari web drama 'Best Mistake'.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

'Sajangdol Mart' adalah drama yang menggambarkan berbagai cerita yang terungkap saat anggota grup idola masa lalu berkumpul bersama untuk menjalankan supermarket. Jadwal siaran untuk drama ini belum dapat dikonfirmasi.

Sementara itu, Xiumin debut akting melalui 'Falling for Challenge' pada tahun 2015. Kemudian pada tahun 2016, ia juga membintangi film 'Seondal: The Man Who Sells the River'. Pemirsa sangat mengantisipasi kembalinya Xiumin ke layar kaca.

Saat ini, Xiumin juga bersiap untuk debut solonya dengan album 'Brand New' yang akan dirilis pada 26 September pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)