home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Kembali Bintangi Dr. Romantic 3

Kamis, 15 September 2022 11:00 by muthiasp | 650 hits
Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Kembali Bintangi Dr. Romantic 3
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Serial drama Dr. Romantic atau Romantic Doctor, Teacher Kim akan kembali dengan musim ketiga. Tim produksi baru saja mengumumkan bahwa Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung kembali membintangi Dr. Romantic 3.

Pada 15 September, sebuah sumber dari SBS mengungkapkan bahwa aktor utama Han Suk Kyu, yang memainkan peran tituler, serta Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung dari Musim 2 akan bergabung di musim ketiga bersama dengan penulis naskah Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min serta sutradara Yoo In Suk.

Dr. Romantic menggambarkan kisah dokter tulus yang bekerja di Rumah Sakit Doldam yang terletak di daerah pedesaan. Musim 1, yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2016, mencatat rating terbaik sebesar 27,6 persen.

Baca juga: Drama 'Dr.Romantic 3' Bagikan Potret Gemas Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung

Musim pertama berfokus pada kisah Dr. Kim (Han Suk Kyu) dan juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin. Sementara Musim 2 dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung pada tahun 2020, berakhir dengan rating sebesar 27,1 persen.

Tim produksi berbagi, “Dr. Romantic menerima cinta yang besar dari pemirsa setiap musim. Meski dua tahun telah berlalu, tim produksi dan aktor semua akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan sehingga kami dapat membayar mereka yang masih mengingat dan menunggu [kembalinya] Dr. Romantis."

Dr. Romantic 3 akan mulai syuting dan dijadwalkan tayang pada tahun 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)