home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

We The Fest 2022 Umumkan Lineup Lengkap dan Panggung

Jumat, 16 September 2022 09:15 by bellaevania | 500 hits
We The Fest 2022 Umumkan Lineup Lengkap dan Panggung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun digelar online, We The Fest akan kembali digelar secara offline pada 23 hingga 25 September 2022 di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta. Ini menjadi edisi ke-7 We The Fest secara offline.

We The Fest mengumumkan ada 45 artis yang akan hadir. Musisi international tersebut diantaranya Jackson Wang, CL, Offset, Swae Lee, Pink Sweats, What So Not, R3HAB, Jeremy Zucker, Oh Wonder dan masih banyak lagi.

Musisi tanah air juga tak ketinggalan meramaikan We The Fest 2022 seperti Afgan, Lyodra, Isyana Sarasvati, Tulus, Vidi Aldiano, Dewa 19 Ft. Ello, Raisa, Maliq & D’'Essentials dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sorn Sudah Ada di Jakarta, Bakal Manggung di We The Fest 2022

Pada tahun ini We The Fest akan menyediakan empat panggung yakni main stage WTF Stage, The Stage is Bananas, Another Stage dan WTF Park Stage. Selain empat panggung tersebut, disediakan Ismaya Food Town untuk kulineran di We The Fest.

Dikenal sebagai festival musik di musim panas, penonton We The Fest diklaim tidak hanya berasal dari Asia Tenggara, tapi juga dari Prancis, Jerman, Australia, Selandia Baru dan Peru.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)