home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blake Lively Hamil Lagi, Nantikan Anak Ke-4 Ryan Reynolds

Jumat, 16 September 2022 10:30 by bellaevania | 409 hits
Blake Lively Hamil Lagi, Nantikan Anak Ke-4 Ryan Reynolds
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Pasangan selebriti Blake Lively dan Ryan Reynolds akan menambah anggota baru di keluarga mereka. Blake Lively tengah hamil anak keempatnya.

Blake Lively memamerkan baby bump pada 15 September dalam penampilannya di acara Forbes Power Women's Summit. Selama acara tersebut, Blake menyinggung kabar kehamilannya dengan berbagi, "Saya hanya suka berkreasi. Baik itu membuat kue atau mendongeng atau bisnis atau manusia, saya sangat suka berkreasi."

Ryan Reynold dan Blake Lively yang menikah pada tahun 2012, sering kali menjauhkan anak-anak mereka dari mata publik. Tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk menceritakan kehidupan keluarga mereka.

"Memiliki anak untuk saya membuat saya merasa lebih nyaman," kata Blake kepada Forbes pada bulan Mei.

"Saya tidak pernah merasa lebih menjadi diri sendiri atau nyaman dengan tubuh saya sendiri atau lebih percaya diri—tidak untuk mengatakan bahwa tidak ada kumpulan rasa tidak aman yang datang kepada saya sejuta kali sehari, tetapi saya hanya merasa sangat tenang."

Indahnya jadi orang tua juga dirasakan Ryan Reynolds, pada 2016, melalui Twiiter dia mencurahkan, "Menjadi seorang ayah adalah satu-satunya perasaan terbesar di dunia. Tidak termasuk tahun-tahun indah yang saya habiskan tanpa anak, tentu saja."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)