home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Mendadak Jadi Pembaca Berita MBC News

Jumat, 16 September 2022 12:45 by muthiasp | 835 hits
Key SHINee Mendadak Jadi Pembaca Berita MBC News
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Key SHINee beberapa kali masuk ke program berita karena kegiatan yang dilakukannya viral, seperti menanam daun bawang di rumah. Kini, ia resmi "debut" sebagai pembaca berita.

Pada episode 16 September dari program berita pagi MBC News 'News Today', Key secara mengejutkan tampil dengan membawakan lagu comeback solo terbarunya, 'Gasoline', bersama pembaca berita Jung Young Han.

Key mengungkapkan bahwa ia akhirnya memutuskan untuk tampil secara langsung setelah secara tidak sengaja 5 kali menjadi bahan pemberitaan. Kemudian ditunjukkan bahwa sebagian besar video Key dari acara 'I Live Alone' digunakan ketika melaporkan pola konsumen pada program berita tentang ekonomi.

Ia berkomentar, "Awalnya, saya juga terkejut bahwa saya muncul di berita. Tetapi pada saat yang sama, saya senang bahwa saya tidak membuat berita untuk sesuatu yang buruk."

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Selanjutnya, Key menyampaikan beberapa berita. Pertama, Key memperkenalkan instalasi perwakilan seniman video Nam June Paik 'The More The Better', yang dipamerkan di National Museum of Modern and Contemporary Art, Korea, untuk pertama kalinya dalam 3 tahun.

Idola itu juga menyampaikan berita tentang wisata perjamuan tradisional, yang menciptakan kembali upacara kerajaan yang diadakan di Istana Changgyeong selama dinasti Joseon, akan diselenggarakan mulai minggu depan selama dua minggu.

Meskipun Key membuat beberapa kesalahan lucu selama membacakan berita, ia masih berhasil menyelesaikan penampilan 'News Today' dengan senyuman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)