home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Rose Menyatu dengan Alam di MV Childhood

Sabtu, 17 September 2022 08:30 by bellaevania | 1021 hits
The Rose Menyatu dengan Alam di MV Childhood
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Rose tengah bersiap untuk merilis album baru mereka. Sementara itu band ini merilis single pra-rilis 'Childhood'.

'Childhood' adalah salah satu lagu yang termasuk dalam album full mereka yang akan datang 'HEAL', yang akan dirilis pada bulan Oktober.

Dalam MV Childhood, member The Rose tampak menyatu dengan alam, bersama dengan para penari kontemporer lainnya. MV ini diarahkan oleh Curry Sicong Tian.

'Childhood' adalah perilisan single pertama The Rose dalam 9 bulan, setelah perilisan single ke-5 mereka 'Beauty And The Beast' pada Desember 2021. Ini sekaligus menjadi karya mereka dibawah Transparent Arts yang didirikan oleh Far East Movement, usai meminta pemutusan kontrak dari J & STAR Company.

Baca juga: Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta

Album ini juga akan menjadi album pertama The Rose setelah kembali dari masa wajib militer selama dua tahun. Banyak yang menantikan pesona baru The Rose dengan perilisan single baru mereka.

Pada bulan Oktober, The Rose juga akan memulai tur dunia 'Heal Together' yang dibuka di Chicago, Illinois. Kemudian akan melakukan perjalanan ke 15 kota berbeda di seluruh Amerika Utara sebelum menuju ke Chili, Peru, Argentina, dan Brasil pada akhir November hingga awal Desember.

Pada tahun 2023, grup ini akan melanjutkan tur mereka di Eropa hingga Asia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)