home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Halle Bailey Ungkap Tekanan Perankan Ariel di Film 'The Little Mermaid'

Senin, 19 September 2022 13:30 by bellaevania | 640 hits
Halle Bailey Ungkap Tekanan Perankan Ariel di Film 'The Little Mermaid'
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Pemilihan Hailey Bailey, aktris kulit hitam untuk memerankan karakter Ariel dalam live action ‘The Little Mermaid’ sempat menuai kontroversi. Halle Bailey pun mengungkap tekanan yang didapatkannya untuk berperan sebagai Ariel.

Tak menyerah karena komentar rasisme, Halle justru senang dapat terpilih membintangi film ini, "Saya sangat senang dengan film ini. Berada di sini hari ini sangat tidak nyata."

"Saya hanya penggemar semua proyek lain dan fakta bahwa saya bisa menjadi bagian dari sesuatu seperti ini sangat luar biasa,” ujar Halle mengutip Eonline.

Film ini sudah cukup menarik perhatian menjelang rilis tahun depan, dan Halle dapat memahami tekanan yang dia hadapi. "Saya benar-benar berpikir bahwa karena saya sangat menyukai film ini, dan saya menghargainya sejak saya masih kecil, saya memberi sedikit tekanan pada diri saya sendiri," katanya.

"Hanya karena saya ingin menyampaikan semua perasaan yang saya lihat ketika saya masih kecil."

Halle mengatakan bahwa dia berusaha bekerja keras, "Mengetahui bahwa memberikan segalanya dan memberikan 110 persen ke dalam segala hal dari film ini, saya benar-benar bangga pada diri saya sendiri."

Disutradarai oleh Rob Marshall, ‘The Little Mermaid’ juga dibintangi Melissa McCarthy sebagai Ursula, Javier Bardem sebagai King Triton, Daveed Diggs sebagai Sebastian, Awkwafina sebagai Scuttle dan Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric.

Film ‘The Little Mermaid’ akan tayang perdana di bioskop pada 26 Mei 2023.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)