home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prekuel 'The Lion King' Bakal Tayang Tahun 2024

Senin, 19 September 2022 14:30 by bellaevania | 563 hits
Prekuel 'The Lion King' Bakal Tayang Tahun 2024
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID -  Prekuel ‘The Lion King’, ‘Mufasa: The Lion King’ dijadwalkan untuk tayang pada 5 Juli 2024. Sejumlah pemain akan mengulangi peran mereka.

Billy Eichner, Seth Rogen, dan John Kani siap untuk mengulang peran mereka dari ‘The Lion King’, film drama musikal 2019 yang juga menampilkan penampilan dari James Earl Jones, Beyonce Knowles, dan Donald Glover.

Namun, tidak ada detail casting lainnya yang diumumkan pada tahap ini. Film ‘Mufasa: The Lion King’ akan mengeksplorasi kebangkitan Musafa ke pemerintahannya sebagai raja, dengan cerita yang diceritakan melalui sudut pandang Timon, Pumbaa, dan Simba.

Proyek ini disutradarai oleh Barry Jenkins, yang menggantikan Jon Favreau sebagai sutradara. Barry Jenkins baru-baru ini mengungkap bahwa mengerjakan ‘The Underground Railroad’ untuk Amazon Prime Video membantunya memahami apa yang bisa dia bawa ke ‘Mufasa: The Lion King’.

Dia berkata, "Itu adalah sesuatu yang selalu ingin saya lakukan. Saya sedang menyelesaikan 'The Underground Railroad' ketika proyek ini datang kepada saya, jadi sangat bagus untuk bekerja dengan cara efek visual yang sangat beratuntuk pertama kalinya di karir saya."

"Saya telah melakukan efek visual tetapi tidak dengan cara ini sama sekali," ujarnya.

Barry mengakui bahwa membuat ‘The Underground Railroad’  menambah kepercayaan dirinya. Dia menjelaskan, "Sungguh luar biasa untuk melihat ke dalam seperti apa proses itu. Ini membantu saya memahami bahwa saya bisa membuat film ini."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Soundtrack resmi Piala Dunia FIFA 2022 ‘Dreamers’ yang dinyanyikan Jungkook BTS naik kembali ke chart musik domestik! Hal ini menyusul kemenangan dramatis Korea 2 1 atas Portugal dalam pertandingan terakhir Grup H pada 2 Desember lalu....
  • HOT !
    Pada 4 Desember, drama JTBC 'Reborn Rich' yang dibintangi Song Joong Ki mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini. Bahkan baru setengah jalan, 'Reborn Rich' telah menjadi miniseri yang paling banyak ditonton tahun ini!...
  • HOT !
    Tidak suka dengan drama yang memiliki banyak episode? Ada beberapa rekomendasi drama korea dengan episode pendek yang tayang di tahun 2022 berikut ini:...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)