home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Akui Jenis Musiknya Sulit Dimengerti Tapi Dijamin Bikin Candu

Selasa, 20 September 2022 10:30 by fzhchyn | 2052 hits
NMIXX Akui Jenis Musiknya Sulit Dimengerti Tapi Dijamin Bikin Candu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - NMIXX resmi comeback pada 19 September dengan merilis mini album kedua ‘ENTWURF’ yang menampilkan lagu utama ‘DICE’. Selama showcase di hari perilisan, ketujuh membernya berbicara tentang lagu terbaru hingga jenis musik mereka.

Showcase tersebut adalah acara pers tatap muka pertama NMIXX sejak debutnya. Jiwoo mengatakan, “Acara debut kami hanya berlangsung online. Untuk mini album ini, aku senang dan juga gugup berada di showcase secara langsung.”

NMIXX memulai debutnya pada bulan Februari di tengah ekspektasi yang tinggi. Mereka adalah grup wanita pertama JYP Entertainment dalam tiga tahun sejak ITZY. Agensi tersebut sudah terkenal dengan girl group populer seperti miss A dan TWICE.

Meskipun lagu debut mereka ‘O.O’ dianggap berbelit-belit, NMIXX bertujuan untuk menghadirkan genre musik uniknya sendiri yang dijuluki "Mixx pop" dan berharap untuk melanjutkan gaya itu dengan ‘DICE’.

Baca juga: NMIXX Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama Dalam Sehari dengan 'ENTWURF'

“Ini adalah lagu lain dari genre Mixx pop kami yang unik, mengikuti ‘O.O',” kata Lily dan menambahkan, “'DICE' dimulai dengan urutan jazz yang luar biasa, diikuti oleh suara trap seperti trance dan ketukan hip-hop yang adiktif. Aku harap pendengar memperhatikan setiap bagian yang berbeda.”

Sullyoon mengungkapkan, "Kami diberitahu bahwa 'O.O' agak sulit dimengerti. Tapi aku percaya meskipun mungkin ada orang yang belum pernah mendengarkan Mixx pop, tidak ada orang yang hanya mendengarkan Mixx pop sekali.”

“Begitulah kecanduannya. Mungkin sulit pada awalnya, tetapi cobalah beberapa kali dan Anda akan kecanduan genre ini,” imbuhnya.

Lirik ‘DICE’ berpusat pada pandangan dunia girl group, yang dijuluki Mixxtopia, dan musuh NMIXX yang berusaha menghalangi petualangan grup di alam semesta fiksi. “Kami berpetualang ke Mixxtopia sambil melawan antagonis kami, dan lagu itu membandingkannya dengan permainan,” kata Jinni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)