home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Bongkar Kebiasaan Unik Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young di Lokasi Syuting

Selasa, 20 September 2022 11:15 by muthiasp | 378 hits
Park Min Young Bongkar Kebiasaan Unik Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young di Lokasi Syuting
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada Senin (19/9), drama terbaru tvN 'Love in Contract' mengadakan sesi jumpa pers jelang tayang pada 21 September. Acara ini dihadiri oleh para pemain utamanya yakni Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young.

Dalam drama tersebut, Park Min Young diceritakan terjebak di antara karakter Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young, yang merupakan klien dan suami palsunya. Aktris cantik itu lantas membongkar kebiasaan unik kedua aktor tersebut di lokasi syuting, yang menjadi pesona mereka.

Park Min Young berbagi, “Mereka benar-benar bertolak belakang. Di lokasi syuting, Go Kyung Pyo menunjukkan energi terbaiknya kepada orang lain. Dia tidak pernah berhenti bernyanyi. Aku menggunakan ruang tunggu di sampingnya dan aku tidak bisa tidur.”

“Dia tidak berhenti bernyanyi selama satu detik dan tidak ada pendahuluan saat dia bernyanyi seperti jukebox,” ungkapnya. Namun pada akhirnya suara Go Kyung Pyo mendapat pujian dari Park Min Young, walau membuat kesal tim produksi.

Baca juga: Hook Entertainment Tutup Mulut Terkait Isu Kantornya Digeledah Polisi

“Orang-orang biasanya bernyanyi dengan falsetto, tetapi aku terpesona karena dia bernyanyi dengan suara alaminya. Ada kalanya audio man kami tidak terlihat terlalu senang. Saat itulah kami sedang melatih dialog kami dan [Go Kyung Pyo] tiba-tiba mulai bernyanyi. Bayangkan betapa sakit telinganya,” kata Park Min Young.

Lalu melanjutkan, “[Go Kyung Pyo] adalah seorang penyanyi. Sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah aku berakting dengan seorang penyanyi, dia bernyanyi dengan penuh semangat.”

Mengenai Kim Jae Young, Park Min Young menuturkan, “Kim Jae Young tidak memiliki filter. Pada awalnya, sampai pada titik di mana aku pikir kami tidak memiliki selera humor yang sama. Dia terlalu jujur.”

“Tetapi setelah menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, aku menyadari bahwa itu hanyalah citra dan pesonanya. Untungnya, humor kami cocok jadi aku banyak tertawa.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    The Weeknd telah menggoda musik baru yang terkait dengan soundtrack untuk sekuel yang sangat dinantikan daei sutradara James Cameron 'Avatar: The Way of Water'....
  • HOT !
    Drama teater 'Shakespeare in Love' membagikan poster dan teaser baru yang menakjubkan menjelang penampilan pertama para pemain utama. Mulai dari Kim Yoo Jung, Jung So Min Hingga Kim Sung Cheol....
  • HOT !
    Big Hit Music telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai tugas militer Jin BTS. Pada 6 Desember, agensi mengumumkan bahwa artis tersebut tidak akan mengadakan acara khusus dan meminta penggemar tidak mengunjungi lokasi pendaftarannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)