home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabriel Prince Beri Klarifikasi Soal 'Angkat Kaki' Saat Wawancarai ASTRO

Selasa, 20 September 2022 15:15 by Rie127 | 1336 hits
Gabriel Prince Beri Klarifikasi Soal 'Angkat Kaki' Saat Wawancarai ASTRO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gabriel Prince menjadi salah satu influencer yang selalu diperbincangkan oleh publik, tidak hanya karena parasnya yang tampan, namun juga karyanya dalam bermusik dan bermain film yang menuai pujian.

Namun, baru-baru ini cowok kelahiran 2004 tersebut mendapatkan kritik dari netizen karena gestur yang dianggap kurang sopan ketika menjadi host untuk mewawancarai grup K-Pop, ASTRO.

Saat mewawancarai para member, kaki Prince diangkat dan ditopang di kaki sebelahnya lagi, menghadap ke arah Cia Wardhana yang juga menjadi host serta member ASTRO, Rocky yang berada didekatnya.

Video tersebut langsung viral hingga dinotis oleh Prince sendiri dan langsung memberikan klarifikasi lewat komentar di akun TikTok @nunununa6 yang memposting konten Prince tersebut.

“Aku akan belajar dari kesalahan ini dan berusaha untuk tidak mengulanginya. Aku sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan jujur pikiranku saat itu adalah memastikan aku hafal semua talking pointnya dan member ASTRO bisa senang berbincang dengan kami,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Sehingga ini jadi tidak baik dan sopan untuk dilihat apalagi di depan member ASTRO yang sangat aku hormati. Untuk kalian semua yang sudah berbaik hati untuk menegur aku supaya bisa jadi lebih baik. peace & love always <33”

“Gys aku izin comment untuk menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk sikap duduk aku yang terlalu santai. Sekali lagi aku minta maaf karena aku kurang self aware akan habit aku yang suka duduk angkat kaki kalau lagi nervous or anxious,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)