home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine Bantah Selingkuh, Mengaku Selalu Peduli Keluarga

Rabu, 21 September 2022 09:15 by bellaevania | 480 hits
Adam Levine Bantah Selingkuh, Mengaku Selalu Peduli Keluarga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari setelah Behati Prinsloo mengkonfirmasi kehamilannya, seorang model bernama Sumner Stroh muncul dan mengklaim bahwa dia berselingkuh dengan Adam Levine.

Personil Maroon 5 itu pun angkat bicara. Adam Levine tak menampik adanya pesan pribadi di Instagram dengan Sumner Stroh, tetapi tak mengakui bahwa dirinya berselingkuh. Sebaliknya, dia mengaku bersalah dalam berbicara dengan wanita lain.

"Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit APAPUN," ungkap Adam Levine, melalui tulisan Instagram Story pada 20 September.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

"Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode hidup saya yang disesalkan. Dalam kasus tertentu itu menjadi tidak pantas; saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya," lanjutnya.

Adam Levine juga mengungkap bahwa keluarga adalaah hal yang utama baginya. Dia berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi. "Istri saya dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya sayangi di dunia ini," lanjutnya.

"Menjadi naif dan bodoh untuk mempertaruhkan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat. Saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan kami akan melewatinya bersama-sama."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)