home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Golden Spoon, Drama Adaptasi Webtoon Yook Sungjae dan Jung Chaeyeon

Rabu, 21 September 2022 11:30 by bellaevania | 584 hits
Sinopsis Golden Spoon, Drama Adaptasi Webtoon Yook Sungjae dan Jung Chaeyeon
Image Source: MBC

DREAMERS.ID - MBC akan menayangkan drama barunya berjudul ‘Golden Spon’ yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menampilkan Yook Sung Jae, Jung Chaeyeon, Lee Jong Won dan Yeonwoo.

‘The Golden Spoon’ menceritakan tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Yook Sungjae berperan sebagai Lee Seung Chun, yang bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas. Lee Jong Won memerankan Hwang Tae Yong yang akhirnya bertukar nasib dengan temannya Lee Seung Chun di luar kehendaknya.

Baca juga: Profil Lee Jong Won, Pemeran Hwang Taeyong di Drama Golden Spoon

Jung Chaeyeon DIA berperan sebagai Na Joo Hee yang jujur dan adil. Dia lahir dalam keluarga chaebol. Yeonwoo memerankan Oh Yeo Jin yang cantik dan berani, yang juga dibesarkan dalam keluarga kaya.

Orang tua Lee Seung Chun dan Hwang Tae Yong akan diperankan oleh Choi Won Young, Choi Dae Chul, Han Chae Ah, dan Son Yeo Eun. Song Ok Sook akan berperan sebagai nenek sendok emas yang misterius.

Selain itu, Lee In Hye muncul sebagai penulis Wang, Jang Ryul sebagai Seo Joon Tae, Kim Eun Soo sebagai Lee Dong Kyung, dan Jo Deok Hoe sebagai Park Jae Don.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK bersiap untuk comeback pada bulan Oktober setelah menandatangani kontrak solo dengan Columbia Records!...
  • HOT !
    Baekhyun akhirnya comeback solo dengan meluncurkan mini album keempat bertajuk Hello, World bersama dengan video musik untuk lagu utama Pineapple Slice pada tanggal 6 September pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    (G)I DLE menjadi salah satu korban konten deepfake porno yang menggunakan wajah idola K Pop wanita. Agensinya, Cube Entertainment, menanggapinya secara tegas dengan tuntutan hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)