home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Akan Kunjungi Grammy Museum dan Tampil di Global Spin Live

Kamis, 22 September 2022 11:00 by fzhchyn | 2183 hits
ENHYPEN Akan Kunjungi Grammy Museum dan Tampil di Global Spin Live
Image source: Grammy

DREAMERS.ID - ENHYPEN akan mengunjungi Grammy Museum untuk percakapan intim yang dimoderatori oleh Emily Mei. Tak hanya bincang-bincang, grup K-Pop asuhan Belift Lab dan HYBE ini juga akan tampil secara live membawakan lagu-lagunya.

Dalam keterangan di situs resminya, Grammy menyatakan bahwa ENHYPEN bersama Emily Mei akan membahas karir grup yang meningkat, musik terbaru, proses kreatif, tur dunia, dan banyak lagi.

Setelah bincang-bincang, ENHYPEN akan menampilkan dua lagu mereka di Global Spin Live, yang diadakan bersamaan dengan Grammy.com. Acara ini merupakan perpanjangan versi live dari seri virtual populer Global Spin, yang menampilkan seniman musik global.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Penampilan ENHYPEN di Grammy Museum dan Global Spin Live akan ditayangkan pada 4 Oktober pukul 19:30 waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Penggemar yang ingin menyaksikan penampilan mereka secara langsung juga dapat membeli tiketnya.

Sementara itu, ENHYPEN baru saja membuka tur dunia ‘MANIFESTO’ di Seoul pada 17 dan 18 September lalu. Grup beranggotakan 7 member ini akan melanjutkan tur ke AS mulai awal Oktober dan berlanjut ke Jepang pada bulan November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)