home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Akan Kunjungi Grammy Museum dan Tampil di Global Spin Live

Kamis, 22 September 2022 11:00 by fzhchyn | 2099 hits
ENHYPEN Akan Kunjungi Grammy Museum dan Tampil di Global Spin Live
Image source: Grammy

DREAMERS.ID - ENHYPEN akan mengunjungi Grammy Museum untuk percakapan intim yang dimoderatori oleh Emily Mei. Tak hanya bincang-bincang, grup K-Pop asuhan Belift Lab dan HYBE ini juga akan tampil secara live membawakan lagu-lagunya.

Dalam keterangan di situs resminya, Grammy menyatakan bahwa ENHYPEN bersama Emily Mei akan membahas karir grup yang meningkat, musik terbaru, proses kreatif, tur dunia, dan banyak lagi.

Setelah bincang-bincang, ENHYPEN akan menampilkan dua lagu mereka di Global Spin Live, yang diadakan bersamaan dengan Grammy.com. Acara ini merupakan perpanjangan versi live dari seri virtual populer Global Spin, yang menampilkan seniman musik global.

Baca juga: NCT 127 Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Penampilan ENHYPEN di Grammy Museum dan Global Spin Live akan ditayangkan pada 4 Oktober pukul 19:30 waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Penggemar yang ingin menyaksikan penampilan mereka secara langsung juga dapat membeli tiketnya.

Sementara itu, ENHYPEN baru saja membuka tur dunia ‘MANIFESTO’ di Seoul pada 17 dan 18 September lalu. Grup beranggotakan 7 member ini akan melanjutkan tur ke AS mulai awal Oktober dan berlanjut ke Jepang pada bulan November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)