home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama 'One Dollar Lawyer', Perjuangan Pengacara Saat Melawan Kaum Elite

Jumat, 23 September 2022 20:40 by Rie127 | 1503 hits
Sinopsis Drama 'One Dollar Lawyer', Perjuangan Pengacara Saat Melawan Kaum Elite
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Meskipun telah menuju akhir bulan September, masih akan ada beberapa drama Korea yang tayang. Salah satunya adalah drama One Dollar Lawyer yang tayang pada 23 September ini, mengisi slot drama Jumat dan Sabtu di SBS.

Drama ini mengisahkan tentang Cheon Ji Hun (diperankan oleh Nam Goong Min), seorang pengacara dengan gaya yang tidak biasa. Rambutnya memiliki gaya perm. Dia hanya mengenakan biaya 1.000 won untuk layanannya.

Dia adalah salah satu pengacara paling terampil dalam menyelesaikan kasus yang ia hadapi. Dia bertarung melawan pengacara paling mahal dan klien kaya mereka, yang mencoba lolos dengan melanggar hukum.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kemudian ada Baek Ma Ri (diperankan oleh Kim Ji Eun), yang bekerja sebagai asisten jaksa setelah lulus dari Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Dia percaya diri dan memiliki harga diri yang tinggi.

Kakeknya adalah Baek Hyun Mu (diperankan oleh Lee Deok Hwa), yang mendirikan Firma Hukum Baek yang terkenal dan bekerja di firma hukumnya sebagai pengacara. Kehidupan Baek Ma Ri berjalan lancar, tetapi hidupnya berubah setelah dia bertemu Cheon Ji Hun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)