home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon dan Lee Da Hee Terjebak Friendzone di Drama 'Love is for Suckers'

Jumat, 23 September 2022 18:20 by Rie127 | 1564 hits
Choi Siwon dan Lee Da Hee Terjebak Friendzone di Drama 'Love is for Suckers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini ENA merilis video teaser yang menampilkan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior) dalam drama Love is for Suckers. Menariknya, teaser tersebut mengambil format wawancara di acara dokumenter sehingga perasaan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang sebenarnya dapat didengar.

Wawancara yang menampilkan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon dimulai dengan masing-masing menggambarkan satu sama lain sebagai teman dekat dari sekolah menengah, diikuti dengan klip yang menunjukkan persahabatan lama mereka.

Goo Yeo Reum menelepon Park Jae Hoon dan berkata, “John Jang (Park Yeon Woo) baru saja memintaku untuk segera bertemu dengannya. Kurasa dia akan mengajakku kencan hari ini! Membuat keributan besar.”

Dalam klip berikut, dia mengenakan gaun menggoda pada kencannya yang membuatnya terlihat sangat berbeda dari dirinya yang biasa dalam pakaian yang nyaman saat memesan kaki ayam dari tempat tidurnya.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Saat Park Jae Hoon melihat Goo Yeo Reum pergi ke rumahnya dengan seorang pria larut malam, dia menyetel musik dan tarian keras untuk mengganggu mereka dari rumahnya yang berada di atas rumahnya.

Kemudian, sebuah cerita tak terduga terungkap saat Park Jae Hoon muncul di reality show yang dipimpin oleh Goo Yeo Reum. Saat Park Jae Hoon muncul di lokasi syuting dengan mengenakan setelan jas, ia menerima pujian dan perhatian dari para pemain dan staf untuk penampilannya yang tampan.

Tim produksi berkomentar, “Baik Lee Da Hee dan Choi Siwon memaksimalkan pesona rom-com ini dengan kemampuan akting terbaik mereka berdasarkan kasih sayang mereka yang mendalam terhadap karakter. Tolong nantikan ‘Love is for Suckers,’ yang penuh dengan kisah cinta yang menggetarkan hati dan manis serta kenyataan pahit.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 26 September pukul 6 sore waktu Korea Selatan, salah satu member EXO, Xiumin resmi merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Brand New’ bersama dengan video musik untuk title track dengan nama yang sama....
  • HOT !
    Pada 22 September tepatnya pada pukul 13:27 WIB, tiket konser NCT 127 bertajuk ‘The Link’ di Indonesia resmi dibuka dan langsung terjual dalam waktu kurang lebih 30 menit. Setelah pengumuman sold out dari pihak BliBli dan juga Dyandra Global sebagai promotor, banyak penggemar yang kecewa karena tidak mendapatkan tiket....
  • HOT !
    Performa album baru NCT 127 ‘2 Baddies’ di chart Billboard akhirnya terungkap. Full album teranyar dari boy group ini berhasil debut di Top 3 chart Billboard 200, menandai album kedua NCT 127 yang mencapai prestasi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)