home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon dan Lee Da Hee Terjebak Friendzone di Drama 'Love is for Suckers'

Jumat, 23 September 2022 18:20 by Rie127 | 1675 hits
Choi Siwon dan Lee Da Hee Terjebak Friendzone di Drama 'Love is for Suckers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini ENA merilis video teaser yang menampilkan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior) dalam drama Love is for Suckers. Menariknya, teaser tersebut mengambil format wawancara di acara dokumenter sehingga perasaan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang sebenarnya dapat didengar.

Wawancara yang menampilkan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon dimulai dengan masing-masing menggambarkan satu sama lain sebagai teman dekat dari sekolah menengah, diikuti dengan klip yang menunjukkan persahabatan lama mereka.

Goo Yeo Reum menelepon Park Jae Hoon dan berkata, “John Jang (Park Yeon Woo) baru saja memintaku untuk segera bertemu dengannya. Kurasa dia akan mengajakku kencan hari ini! Membuat keributan besar.”

Dalam klip berikut, dia mengenakan gaun menggoda pada kencannya yang membuatnya terlihat sangat berbeda dari dirinya yang biasa dalam pakaian yang nyaman saat memesan kaki ayam dari tempat tidurnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Saat Park Jae Hoon melihat Goo Yeo Reum pergi ke rumahnya dengan seorang pria larut malam, dia menyetel musik dan tarian keras untuk mengganggu mereka dari rumahnya yang berada di atas rumahnya.

Kemudian, sebuah cerita tak terduga terungkap saat Park Jae Hoon muncul di reality show yang dipimpin oleh Goo Yeo Reum. Saat Park Jae Hoon muncul di lokasi syuting dengan mengenakan setelan jas, ia menerima pujian dan perhatian dari para pemain dan staf untuk penampilannya yang tampan.

Tim produksi berkomentar, “Baik Lee Da Hee dan Choi Siwon memaksimalkan pesona rom-com ini dengan kemampuan akting terbaik mereka berdasarkan kasih sayang mereka yang mendalam terhadap karakter. Tolong nantikan ‘Love is for Suckers,’ yang penuh dengan kisah cinta yang menggetarkan hati dan manis serta kenyataan pahit.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)