home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama 'Three Bold Siblings'

Sabtu, 24 September 2022 10:40 by Rie127 | 1886 hits
3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama 'Three Bold Siblings'
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Three Bold Siblings adalah drama romansa baru yang dibintangi oleh Im Joo Hwan dan Lee Ha Na yang menceritakan tentang pertemuan kembali teman masa sekolah yang pernah terlibat cinta dan ketika mereka telah dewasa yang memiliki berbagai rintangan kehidupan baru.

Berikut ini merupakan 3 alasan mengapa kamu harus menantikan drama yang tayang pada 24 September.

1. Pertemuan antara Putri Tertua dan Putra Tertua

Kisah cinta Lee Sang Joon (Im Joo Hwan) dan Kim Tae Joo (Lee Ha Na) yang hanya bisa digambarkan sebagai takdir. Kim Tae Joo harus selalu menjadi orang dewasa yang berkorban untuk keluarganya, sementara Lee Sang Joon harus menghidupi keluarganya melalui ketenarannya.

Mereka berdua adalah anak tertua dari keluarga mereka, tapi itu bukan satu-satunya hal yang mengikat mereka bersama. Kedua keluarga sebenarnya terhubung dengan cara yang tidak terduga, yang harus ditonton pemirsa untuk mengetahuinya!

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

2. Relate Dengan Kehidupan dan Keluarga

‘Three Bold Siblings’ mengambil situasi yang mungkin dialami rata-rata orang dalam kehidupan sehari-hari dan menambahkan karakter dinamis ke dalam campuran. Saat mereka melalui semua pasang surut, penonton secara alami akan tenggelam dalam cerita, menemukan diri mereka pada posisi karakter yang berhubungan.

3. Pemeran Bertabur Bintang

Pemerannya menampilkan nama-nama besar seperti Lee Ha Na dan Im Joo Hwan, Jung Jae Soon, Lee Kyung Jin, Song Seung Hwan, dan Jang Mi Hee. Drama ini juga akan dibintangi oleh Kim Seung Soo, Wang Bit Na, Lee Tae Sung, Kim So Eun, Moon Ye Won, dan Lee Yoo Jin.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)