home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TUDUM! Netflix Siap Sapa Penggemar Lewat Deretan Drama Terbaru

Sabtu, 24 September 2022 18:00 by Rie127 | 1350 hits
TUDUM! Netflix Siap Sapa Penggemar Lewat Deretan Drama Terbaru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.IDTudum! Bagi penggemar serial Netflix pastinya sudah tidak asing lagi dengan suara opening ikonis tersebut, dan menjadi moment mendebarkan ketika akan memulai suatu film atau drama saat menonton di Netflix.

Pada 24 September acara Tudum: Korean Watch Party kembali hadir selama 24 jam bagi penggemar Netflix di seluruh dunia. Acara ini menampilkan berbagai pengumuman eksklusif, cuplikan yang belum pernah dirilis, trailer, foto-foto terbaru, serta wawancara dengan para kreator dan bintang Netflix.

Live stream Tudum Korea diawali oleh akapela dari lagu tema ‘Squid Game’ yang dibawakan oleh grup MayTree. Acara ini juga dipandu oleh Minho SHINee sebagai perwakilan dari drama ‘The Fabulous’ dan Cho Yi Hyun dari drama ‘All of Us Are Dead’.

Tudum menyambut para penggemar dengan menyajikan pertunjukan dance dari kelompok Hook, berlanjut dengan penyampaian pesan khusus dari Lee Hyun Woo yang berperan sebagai Rio di drama ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2’.

Kemudian ada Moon Sae Hoon dari reality show ‘Single’s Inferno’ yang bergabung dengan Minho dan Cho Yi Hyun di atas panggung, serta mengajak penggemar untuk mengunjungi lokasi syuting acara varietas tersebut bersama Shin Ji Yeon dari ‘Single’s Inferno’ musim pertama.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

Selanjutnya penggemar diajak untuk melihat cuplikan eksklusif dari drama ‘Physical: 100’, sebuah acara varietas tentang permainan bertahan hidup yang diikuti oleh 100 kontestan. Lalu pemandu acara Korea No. 1, Yu Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Yeon Koung mengajak pemirsa mengunjungi pengrajin ulung Korea agar dapat berbagi pengalaman budaya tradisional.

Tidak sampai disitu, Minho juga akhirnya bergabung dengan lawan mainnya di drama ‘The Fabulous’, Chae Soo Bin untuk memberikan beberapa bocoran terkait serial terbaru mereka yang bercerita tentang mimpi, persahabatan, dan romansa anak muda yang bekerja di dunia mode.

Serial thriller kasus pembunuhan yang melibatkan media sosial berjudul ‘Somebody’ serta ‘The Glory’ kisah kasus perundungan yang membuat seorang perempuan membahayakan hidup untuk balas dendam menanti para penggemar drama Korea.

Tudum sendiri merupakan perayaan tahunan bagi penggemar Netflix dan bertujuan untuk berbagi kabar terbaru tentang lebih dari 100 serial, film, dan tayangan spesial dari seluruh dunia, termasuk dari Korea.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)