home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong Dikonfirmasi Gelar Fan Meeting di Jakarta Pada Bulan November

Minggu, 25 September 2022 15:40 by Rie127 | 884 hits
Kim Sejeong Dikonfirmasi Gelar Fan Meeting di Jakarta Pada Bulan November
Image Source: Roem Official

DREAMERS.ID - Sebelumnya, melalui akun Twitter @lix_lee007 diramaikan oleh kabar bahwa akan ada solois jebolan Produce yang akan menyelenggarakan fan meeting di Indonesia pada awal bulan November, yang diyakini adalah Kim Sejeong.

Pada 24 September, di media sosial beredar poster yang mengumumkan bawah Sejeong akan menggelar fan meeting. Kemudian pada hari ini (25/09), Three Angles Production selaku promotor mengonfirmasi secara resmi bahwa mantan member Gugudan tersebut akan mengunjungi Indonesia.

Fan meeting bertajuk ‘SEJEONG’S SESANG DIARY’ akan menjadi fan meeting pertamanya di Indonesia yang akan digelar pada 4 November di Jakarta. Ini juga merupakan pertama kalinya artis kelahiran 28 Agustus 1996 tersebut menyapa penggemar Indonesia.

Baca juga: Momen Haru Kim Sejeong Panggil Sang Ayah yang Hadir di Fan Meeting Jakarta

Kesuksesannya dalam drama A Business Proposal di beberapa negara termasuk Indonesia membuat nama Kim Sejeong semakin dikenal dan menerima antusias yang luar biasa dari penggemar Indonesia.

Sejeong sendiri memulai kariernya dengan mengikuti ajang ‘Produce 101’ sebagai trainee dari Jelly Fish Entertainment. Di tahun yang sama, Sejeong juga debut sebagai member Gugudan, yang pada akhir tahun 2021 resmi dibubarkan.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa lagu dari album baru RM BTS ‘Indigo’ tampil perdana di chart Billboard Hot Trending Songs untuk pekan yang berakhir pada 10 Desember. Ini merupakan minggu pelacakan saat penggemar mendiskusikan tracklist dan teaser sebelum album dirilis pada 2 Desember....
  • HOT !
    Festival musik hip hop Asian Sound Syndicate akan kembali digelar. Stellar Events mengumumkan bahwa Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023....
  • HOT !
    Pada 6 Desember waktu setempat, Critics Choice Association mengumumkan nominasi Critics Choice Awards ke 28. Extraordinary Attorney Woo dan Pachinko telah dinominasikan untuk Critics Choice Awards tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)