home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwak Do Won Didakwa karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Agensi Minta Maaf

Senin, 26 September 2022 10:15 by fzhchyn | 492 hits
Kwak Do Won Didakwa karena Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk, Agensi Minta Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kwak Do Won telah didakwa oleh polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Pada 25 September, Kantor Polisi Seobu Jeju secara resmi mengumumkan bahwa aktor tersebut telah didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk setelah tertidur di dalam mobil yang berhenti di tengah jalan.

Menurut polisi, mereka menerima laporan bahwa sebuah mobil di jalan tidak bergerak pagi itu, dan setibanya di tempat kejadian, mereka menemukan Kwak Do Won tertidur di sebuah SUV di jalan di depan sebuah sekolah dasar sekitar pukul 5 pagi.

Kadar alkohol dalam darah Kwak Do Won ditemukan pada tingkat yang cukup tinggi sehingga SIM-nya dicabut, yang berarti kadarnya mencapai 0,08 persen atau lebih tinggi.

Aktor tersebut dikatakan langsung mengakui fakta bahwa dia telah mengemudi dalam keadaan mabuk, dan dia juga mengaku bahwa dia telah mengemudi sekitar 10 kilometer saat dalam pengaruh alkohol.

Baca juga: Kim Sae Ron, B.I Hingga Ha Jung Woo Dilarang Tampil di KBS

"Untungnya, ini adalah kasus mengemudi dalam keadaan mabuk yang tidak menyebabkan kecelakaan lain," kata juru bicara polisi. “Kami berencana untuk memanggil [Kwak Do Won] lagi untuk penyelidikan yang lebih rinci.”

Agensi Kwak Do Won, MADA Entertainment, telah merilis permintaan maaf resmi atas insiden di mana mereka menyatakan, “Kami sangat meminta maaf atas fakta bahwa insiden memalukan ini terjadi. Terlepas dari alasannya, tidak ada ruang untuk alasan, dan baik Kwak Do Won maupun agensi kami sepenuhnya menyadari tanggung jawab kami.

“Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang yang telah menonton Kwak Do Won, dan kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi karena menyebabkan kehebohan.”

“Kami akan segera mencari cara untuk menghindari kerusakan pada banyak orang yang bekerja sama dengan [Kwak Do Won] sebanyak yang kami bisa. Sekali lagi, kami menundukkan kepala dalam permintaan maaf yang mendalam,” pungkas agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)