home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIBI Akan Debut Layar Lebar Lewat Film Baru Song Joong Ki

Senin, 26 September 2022 11:15 by fzhchyn | 563 hits
BIBI Akan Debut Layar Lebar Lewat Film Baru Song Joong Ki
Image source: Levis

DREAMERS.ID - Setelah mundur dari musim terbaru serial ‘Sweet Home’, BIBI memiliki proyek akting lain yang sudah dikonfirmasi. Pada 23 September, dilaporkan bahwa BIBI akan membintangi film mendatang ‘Hwaran’ (judul romanisasi) bersama Song Joong Ki.

Kemudian pada hari yang sama, distributor film Megabox Plus M membenarkan kabar tersebut dengan menjawab, “BIBI telah mengkonfirmasi penampilannya dalam film ‘Hwaran.'”

‘Hwaran’ adalah film noir tentang karakter genting yang membuat pilihan berbahaya untuk melarikan diri dari kenyataan yang seperti neraka. Film ini akan diproduksi oleh Sanai Pictures dan HISTORY D&C.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Pada awal September, diumumkan bahwa BIBI akan membintangi musim mendatang ‘Sweet Home’. Awal pada pekan ini, kemudian dikonfirmasi bahwa BIBI telah mengundurkan diri dari peran tersebut karena jadwal yang bentrok.

Saat ini, BIBI juga sedang dalam pembicaraan untuk tampil dalam drama baru Disney+ ‘The Worst Evil’ (terjemahan literal) dan dia akan merilis album studio pertamanya ‘Noir: The Lowlife Princess’ pada bulan Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)