home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan Coldplay 'My Universe' Raih Sertifikasi Platinum AS di Hari Anniversary

Senin, 26 September 2022 11:30 by fzhchyn | 679 hits
BTS dan Coldplay 'My Universe' Raih Sertifikasi Platinum AS di Hari Anniversary
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pencapaian baru diraih BTS dengan single kolaborasi mereka bersama Coldplay ‘My Universe’!  Tepat satu tahun setelah perilisan resminya, lagu tersebut mendapatkan sertifikasi platinum di Amerika Serikat.

Pada 24 September waktu setempat, Atlantic Records secara resmi mengumumkan bahwa Recording Industry Association of America (RIAA) memberikan ‘My Universe’ sertifikasi platinum karena telah terjual lebih dari 1 juta unit.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

‘My Universe’ sekarang menjadi lagu keenam BTS yang mendapatkan sertifikasi platinum di Amerika Serikat, mengikuti ‘MIC Drop’, ‘Boy With Luv’ (featuring Halsey), ‘IDOL’, ‘Dynamite’, dan ‘Butter’.

Pencapaian ini lebih spesial karena bertepatan dengan satu tahun perilisan ‘My Universe’. Single kolaborasi ini resmi dirilis pada 24 September 2021 secara digital sementara video musiknya dirilis pada 30 September.

‘My Universe’ menjadi salah satu proyek lagu kolaborasi paling berkesan antara dua artis karena kesamaan mereka dalam pandangan bermusik. Coldplay juga secara khusus datang langsung ke Korea untuk menemui BTS terkait proyek ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)