home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Dikonfirmasi Tampil di Super Bowl 2023

Senin, 26 September 2022 15:45 by bellaevania | 629 hits
Rihanna Dikonfirmasi Tampil di Super Bowl 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rihanna dikonfimasi akan tampil di Super Bowl LVII Halftime Show pada tahun 2023. Pada 25 September, Rihanna memposting di Instagram-nya foto tangannya memegang bola.

NFL memposting foto yang sama di Twitter  "Lets go- @rihanna @rocnation #SBLVII @AppleMusic @NFLonFOX." Label rekaman Rihanna, Roc Nation turut membagikan foto yang sama dan keterangan yang serupa.

"Rihanna adalah bakat generasi, seorang wanita dari awal yang sederhana yang telah melampaui harapan di setiap kesempatan," kata Jay-Z dalam pernyataan yang diberikan oleh Roc Nation.

"Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados yang menjadi salah satu seniman paling terkemuka yang pernah ada. Berkarya sendiri dalam bisnis dan hiburan."

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Super Bowl 2023 dijadwalkan akan dimainkan di State Farm Stadium di Glendale, Arizona pada 12 Februari. Sebelumnya, tiga tahun lalu, Rihanna memberi tahu Vogue bahwa dia menolak tawaran pertunjukan Super Bowl sebagai solidaritas dengan Colin Kaepernick. 

Rihanna tidak tampil di atas panggung sejak Grammy Awards 2018, dan belum merilis album baru sejak 2016 atau musik baru secara umum selama lebih dari dua tahun.

Beberapa tahun terakhir, Rihanna berfokus pada merek fashionnya Fenty .
Pada musim panas ini, Rihanna menjadi seorang ibu, menyambut anak pertamanya dengan rapper A$AP Rocky, seorang bayi laki-laki.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)