home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin EXO Resmi Debut Solo Lewat 'Brand New'

Senin, 26 September 2022 17:50 by Rie127 | 848 hits
Xiumin EXO Resmi Debut Solo Lewat 'Brand New'
Image Source: @weareoneEXO

DREAMERS.ID - Pada 26 September pukul 6 sore waktu Korea Selatan, salah satu member EXO, Xiumin resmi merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Brand New’ bersama dengan video musik untuk title track dengan nama yang sama.

Selain ‘Brand New’, album ini memiliki 4 lagu lainnya seperti, ‘Feedback’, ‘Love Letter’, ‘Serenity’, dan ‘How We Do’, dimana Xiumin berkolaborasi dengan Mark NCT yang turut membuat bagian rap dari lagu tersebut.

Ini juga menjadi kedua kalinya Xiumin dan Mark berkolaborasi. Sebelumnya mereka juga melakukan duet lewat lagu SM STATION ‘Young & Free’ pada 7 Juli 2017. ‘How We Do’ digambarkan sebagai lagu yang penuh dengan emosi dari tahun 1990-an. Liriknya mengandung pesan untuk berusaha menjadi diri yang sebenarnya.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Sementara itu, ‘Brand New’ merupakan lagu dance dengan nuansa jadul dan lirik yang menyampaikan perasaan berdebar-debar saat menerima hadiah kejutan. Lagu tersebut dengan jenaka mengungkapkan tekad seseorang untuk menunjukkan sisi baru dari diri mereka untuk orang yang mereka cintai.

Konsep video musiknya juga sangat menggemaskan, dimana Xiumin menjadi pengendara truk yang sedang mengantarkan hadiah ke suatu tempat, ia juga terlihat memakai peralatan lengkap untuk naik gunung, menunjukkan berbagai sisi yang berbeda kepada penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)