home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Terjebak Dalam Misi Balas Dendam Lee Sung Min di Film 'Remember'

Senin, 26 September 2022 18:30 by Rie127 | 976 hits
Nam Joo Hyuk Terjebak Dalam Misi Balas Dendam Lee Sung Min di Film 'Remember'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Remember merupakan film comeback dari aktor Nam Joo Hyuk di tahun 2022. Film ini menceritakan tentang kisah Pil Joo (diperankan oleh Lee Sung Min), seorang lelaki berusia 80-an yang menderita Alzheimer. Ia telah kehilangan segalanya selama pendudukan Jepang di Korea dan melanjutkan untuk merencanakan balas dendamnya.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai In Gyu, seorang pemuda berusia 20-an yang bekerja bersama Pil Joo di sebuah restoran keluarga dan secara tidak sengaja berakhir dalam plotnya untuk membalas dendam.

Ketika Pil Joo menawari In Gyu gaji yang besar sebagai ganti tumpangan selama satu minggu, In Gyu dengan cepat menerimanya. Namun, saat mengantar Pil Joo berkeliling, In Gyu tertangkap kamera CCTV dan ditetapkan sebagai tersangka kasus.

Baca juga: Agensi Tanggapi Kabar Nam Joo Hyuk Akan Wamil Bulan Desember

Melalui perannya sebagai In Gyu, Nam Joo Hyuk akan menunjukkan berbagai macam perubahan emosi. Saat ia jatuh lebih dalam ke plot balas dendam Pil Joo, penonton akan dapat menghubungkan keingintahuan In Gyu saat ia membombardir rekan kerjanya dengan pertanyaan tanpa akhir.

Nam Joo Hyuk berkomentar, “Aku merasa terpesona bahwa ini adalah karakter yang belum aku perankan sampai sekarang. Proses mengekspresikan berbagai perubahan emosi dalam situasi yang secara tidak sengaja dia alami sangat menarik.”

Sutradara Lee Il Hyung menambahkan, “Nam Joo Hyuk banyak mengekspresikan karakter In Gyu, seorang pemuda berusia dua puluhan, dan berhasil menciptakan chemistry dan persahabatan antara Pil Joo dan In Gyu, yang melampaui generasi.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Full album kedua BLACKPINK ‘BORN PINK’ dipilih sebagai salah satu album terbaik tahun 2022 oleh Billboard. Pada 6 Desember waktu setempat, Billboard mengungkap ‘The 50 Best Albums of 2022: Staff List’ dan ‘BORN PINK’ satu satunya album K Pop dalam daftar, berada di No. 42....
  • HOT !
    Kisah geng pencuri masih berlanjut di Money Heist: Korea – Joint Economic Area Part 2. Pada bagian kedua ini, muncul karakter baru Seoul yang diperankan Lim Ji Yeon....
  • HOT !
    NCT 127 mencapai lebih dari satu prestasi mengesankan di tangga lagu Billboard minggu ini. Mereka sukses mendaratkan tiga album sekaligus di Billboard, dan mencatatkan rekor pribadi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)