home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Terjebak Dalam Misi Balas Dendam Lee Sung Min di Film 'Remember'

Senin, 26 September 2022 18:30 by Rie127 | 1020 hits
Nam Joo Hyuk Terjebak Dalam Misi Balas Dendam Lee Sung Min di Film 'Remember'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Remember merupakan film comeback dari aktor Nam Joo Hyuk di tahun 2022. Film ini menceritakan tentang kisah Pil Joo (diperankan oleh Lee Sung Min), seorang lelaki berusia 80-an yang menderita Alzheimer. Ia telah kehilangan segalanya selama pendudukan Jepang di Korea dan melanjutkan untuk merencanakan balas dendamnya.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai In Gyu, seorang pemuda berusia 20-an yang bekerja bersama Pil Joo di sebuah restoran keluarga dan secara tidak sengaja berakhir dalam plotnya untuk membalas dendam.

Ketika Pil Joo menawari In Gyu gaji yang besar sebagai ganti tumpangan selama satu minggu, In Gyu dengan cepat menerimanya. Namun, saat mengantar Pil Joo berkeliling, In Gyu tertangkap kamera CCTV dan ditetapkan sebagai tersangka kasus.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Melalui perannya sebagai In Gyu, Nam Joo Hyuk akan menunjukkan berbagai macam perubahan emosi. Saat ia jatuh lebih dalam ke plot balas dendam Pil Joo, penonton akan dapat menghubungkan keingintahuan In Gyu saat ia membombardir rekan kerjanya dengan pertanyaan tanpa akhir.

Nam Joo Hyuk berkomentar, “Aku merasa terpesona bahwa ini adalah karakter yang belum aku perankan sampai sekarang. Proses mengekspresikan berbagai perubahan emosi dalam situasi yang secara tidak sengaja dia alami sangat menarik.”

Sutradara Lee Il Hyung menambahkan, “Nam Joo Hyuk banyak mengekspresikan karakter In Gyu, seorang pemuda berusia dua puluhan, dan berhasil menciptakan chemistry dan persahabatan antara Pil Joo dan In Gyu, yang melampaui generasi.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)